Atalarik Syach Tegaskan Tak Mau Cerai dari Tsania Marwa

Ari Kurniawan | 10 Mei 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tsania Marwa secara mengejutkan menggugat cerai Atalarik Syach. Gugatan Tsania Marwa didaftarkan di Pengadilan Agama Gibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, 14 Maret 2017. Proses perceraian Atalarik Syach dan Tsania Marwa dipastikan bakal berlangsung alot. 

Sebab kedua pihak masih berselisih paham. Terutama soal pengasuhan anak. Tsania Marwa mengaku kesulitan bertemu anak-anaknya karena dihalangi Atalarik Syach. Berbagai usaha dia lakukan, termasuk mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Pihak Atalarik akhirnya melunak dan bersedia mempertemukan anak-anaknya dengan Tsania Marwa.

"Kan sejak awal dikatakan Atalarik nggak pernah menutup akses Marwa untuk bertemu dengan anak. Asalkan ada tata krama. Jadi kalau dia ke KPAI dan KPAI ingin memediasi, why not?" ujar Junaidi, pengacara Atalarik, kepada wartawan. Junaidi membantah anggapan Atalarik Syach membenci atau memusuhi Tsania Marwa. Menurut dia, Atalarik justru berharap hubungannya dengan Marwa bisa kembali baik.

"Iya. Dia malah kan ingin Marwa tidak bercerai. Dia mau Marwa kembali ke rumah," tegasnya. Atalarik Syach menikahi Tsania Marwa pada 10 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua anak, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

(ari/yb)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait