Pesan Orang Tuanya Ini Selalu Diingat oleh Bryan Andrew

Yohanes Adi Pamungkas | 23 Juli 2016 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mermaid In Love (MIL), yang ditayangkan SCTV,   sinetron pertama  Bryan Andrew (14).

Pendatang baru yang memerankan tokoh  Justin, berkarakter  usil dan sombong ternyata  dan sombong ini, ternyata   mampu menghipnotis remaja-remaja putri mengidolakan cowok blasteran Swiss-Betawi ini.

Bryan sendiri sedang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Elina Joerg, pemeran Reina dalam MIL.

Siang itu, Bryan ditemani sang ibu, Mila, ketika sedan  syuting sinetron MIL di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.  Jadwal syuting MILS sangat padat.

“Kalau jeda syuting biasanya saya tidur saja, lumayan 20-30 menit sangat berharga,” jelas Bryan yang saat ini duduk di bangku kelas 9 (3 SMP).

Bryan menambahkan,”  Saya tidak bisa izin terlalu sering di sekolah karena bisa dikeluarkan dari sekolah,” cerita Bryan saat ditanya cara ia membagi waktu antara karier dan sebagai  seorang pelajar.

Menjadi artis sukses, impian Bryan sejak lama.  Bryan penasaran  saat melihat pemain-pemain sinetron di layar televisi . “Mulai ikut casting sampai akhirnya bisa ikut sinteron MIL,” kenang Bryan yang pernah menjadi pemain figuran dalam film Sang Pencerah.

Setelah muncul di televisi,  penggemar Bryan berdatangan. Akun sosial media Bryan semakin ramai dengan sapaan-sapaan manja penggemar. “Artis juga butuh privasi , tapi  ini risiko menjadi artis ,” ucap Bryan tertawa.

Orang tua Bryan selalu mengingatkan untuk  selalu menjaga sikap dan tutur kata, apalagi sekarang Bryan sudah memiliki banyak penggemar.

“Mereka meminta saya sopan dan  tidak salah jalan. Kedua orangtua selalu mendukung karir saya,” aku Bryan.. 

Bryan  bangga, di usia muda sudan bisa mencari bang sendiri.  “Uang saya belikan makanan untuk mama, saya senang menolong mama dan keluarga saya lainnya,” jelas Bryan yang juga sudah menyiapkan uang tabungan untuk biaya pendidikan.

(han/gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor : Yohanes Adi Pamungkas