Joy Tobing Bersyukur Terlibat di Konser The Greatest Gift Of Love

Joy Tobing meriahkan konser The Greatest Gift Of Love. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Natal, Para Gempita menggelar pertunjukan musik bertajuk The Greatest Gift Of Love. Tidak sekadar menghibur, konser yang dihelat di Usmar Ismail Concert Hall, Jakarta Selatan, Selasa (3/12) malam, itu juga membawa misi sosial. 

"Hari ini kami dari Para Gempita mengadakan suatu konser charity untuk membantu adik-adik ynag menderita kanker. Ini juga dalam rangka satu tahun terbentuknya Para Gempita," ujar Baruno Wibowo, selaku conductor dan pelatih Para Gempita Choir, di sela acara. 

Astrid Mulyadi, Ketua Para Gempita, mengatakan dana yang terkumpul dari acara yang didukung oleh Menteri Keseatan Terawan Agus Putranto dan istri ini akan disalurkan untuk anak-anak pederita kanker dari Yayasan Kasih Anak Kaker Indonesia (YKAKI). 

Baca juga:

Konser The Greatest Gift Of Love. (Istimewa)

"Harapan kami, dana yang terkumpul bisa membantu adik-adik yang sedang berjuang melawan kanker, supaya mereka lebih bersemangat," ujar Astrid. 

Konser The Greatest Gift Of Love dimeriahkan oleh penampilan Joy Tobing, Maruli Tampubolon, Regina Handoko, Para Gempita Male, Para Gempita Kids, dan Para Gempita Chamber.

Joy Tobing merasa bersyukur bisa ambil bagian dalam konser amal ini. "Semua yang terlibat di acara ini punya keinginan hati yang tulus. Mudah-mudahan sukses dan menjadi berkat buat anak-anak pendeita kanker supaya mereka tetap semangat bahwa banyak orang yang mengasihi mereka," ujar penyanyi jebolan Indonesian Idol itu. 

Konser The Greatest Gift Of Love. (Istimewa)

Antusiasme serupa juga diungkapkan Regina Handoko. Penyanyi sekaligus harpist itu senang bisa menghibur sekaligus menolong anak-anak penderita kanker. 

"Semoga mereka tetap semangat dalam hidup, dan tentunya lebih banyak orang terbuka hatiya untuk ikut membantu," bilang Regina. 

Konser The Greatest Gift Of Love. (Istimewa)

(ari)

PenulisAri Kurniawan

EditorAri Kurniawan

Terbaru