Sinopsis Sinetron Insya Allah Surga, Dibintangi Ricky Harun

Sinetron Insya Allah Surga akan hadir menemani pemirsa SCTV selama Ramadhan 2020.

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Insya Allah Surga akan hadir menemani pemirsa SCTV selama Ramadhan 2020. Sinetron produksi Starvision ini tayang mulai 1 Ramadan 1441 H, pukul 04.00 WIB. 

Insya Allah Surga akan menghadirkan sederet pemain ternama seperti Ricky Harun, Ridwan Abdul Ghany, Lolox, Adinda Azani,dan beberapa pemain pendukung lain. 

Bercerita tentang kisah perjalanan tiga suadara tiri, yaitu Tatang (Ricky Harun), Karyo (Ridwan Abdul Ghany), dan Ucok (Lolox) dalam mencari hidayah dengan cara yang unik. Ketiganya dipertemukan saat menghadiri pemakaman ayah mereka dan baru mengetahui kalau ternyata mereka bersaudara dari ibu yang berbeda. 

Baca juga:

Konflik pun terjadi saat seorang notaris yang ditunjuk oleh ayah mereka membacakan surat wasiat yang berisikan bahwa harta yang dimiliki seperti rumah, tanah, deposito, dan emas, akan dibagi kepada ketiga anaknya. Ada satu syarat, mereka harus tinggal bersama di satu rumah dan mengejar akhirat tanpa melupakan dunia. 

Untuk ketiga saudara yang sama sekali  tidak mengerti ilmu agama, tentu hal ini tidaklah mudah untuk dijalani. Sederet kelucuan pun terjadi.

(ari)

PenulisAri Kurniawan

EditorAri Kurniawan

Terbaru