"Hati Yang Memilih" Tayang Besok Rabu, Amanda Manopo: "Saingan Kita Banyak Banget"

Indra Kurniawan | 25 April 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berakhirnya sinetron Masa Muda dan Cinta Dari Surga (episode terakhir kabarnya tayang hari ini) sekaligus menandai dimulainya penayangan sinetron anyar Amanda Manopo, Hati Yang Memilih.

Cewek berwajah manis ini mengaku senang ketika diberi tahu sinetron barunya tayang mulai 26 April di RCTI.



"Kami sebenarnya sudah stok (syuting) 3 episode 4 minggu lalu. Setelah itu belum ada kabar syuting lagi atau enggak. Eh, terus mendadak dikasih kabar minggu kemarin syuting dan tayang lusa jam 10 malam. Senang banget," jelas Amanda kepada tabloidbintang.com.

Di sinetron yang semula berjudul Putri Untuk Dewa itu, Amanda memerankan Putri. Karakter Putri di Hati Yang Memilih tidak beda dengan Putri di Putri Untuk Dewa.

"Karakter Putri masih sama kayak sebelumnya (di Putri Untuk Dewa). Cuma judulnya yang beda," kata Amanda Manopo yang namanya melambung berkat peran Ariel di sinetron Mermaid In Love.

Amanda Manopo tidak terlalu berharap banyak terhadap sinetron barunya. Ia menyadari persaingan sinetron sekarang sangat ketat. "Saingan kita tuh banyak banget, ya sekarang. Apalagi kita bukan tayang di primetime," kata Amanda.



Hati Yang Memilih sinetron perdana Amanda di RCTI. Sebelumnya, ia main di MNCTV dan SCTV. Bagi Amanda, ini kesempatan untuk membuktikan bahwa dirinya bisa main di sinetron drama. Selain Amanda, Hati Yang Memilih juga dibintangi Aditya Zoni, Arnold Pratama, dan Jeff Smith. (Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan