Nikita Mirzani Main Sinetron Warteg DKI Bareng Evi Masamba dan Asri Welas

Nikita Mirzani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani baru-baru ini berseteru dengan mantan istri komedian Aming, Evelyn Nada Anjani.

Hal ini diketahui melalui akun lambe_turah yang mengunggah sebuah video yang menunjukkan Nikita dan Evelyn berseteru di acara Pagi Pagi Happy Trans TV. Setelah itu, Nikita Mirzani dan Evelyn saling melemparkan sindiran lewat akun Instagram pribadi mereka masing-masing.

Hal tersebut tak menggangu pekerjaan Nikita Mirzani. Nikita Mirzani kini tengah sibuk syuting sinetron terbaru berjudul Warteg DKI yang akan tayang di ANTV. Dalam sinetron tersebut, Nikita akan beradu akting dengan Asri Welas, Amel Alvi, Adi Bing Slamet, Derry Drajat dan Evi Masamba.

Baca juga:

Hal ini diketahui melalui akun Instagram pribadi Nikita. Dirinya membagikan momen saat berada di lokasi syuting.

"WARTEQ DKI segera. Tayang setiap hari di antv," tulis Nikita Mirzani di kolom keterangan unggahannya pada Kamis (2/11).

Melihat unggahan ini, netizen mengaku tidak sabar untuk menonton sinetron yang dibintangi oleh Nikita Mirzani. Netizen bahkan mendoakan sinetron tersebut bisa mencapai ribuan episode dan memperoleh rating yang tinggi.

"Kayaknya seruuu, jadi enggak sabar. Sukses kak," komentar netizen. "Sukses ya Mimi semoga sampe 1000 episode," ujar netizen. "Semoga rattingnya nampol tinggi aminn," timpal netizen lain.

(dika/ray)

PenulisChristiya Dika Handayani

EditorPanditio Rayendra

Terbaru