Terangkanlah, Reality Show Terbaru ANTV Mulai Tayang Hari Ini

Terangkanlah ANTV

TABLOIDBINTANG.COM - Menyusul kesuksesan program realty show Bikin Mewek, ANTV menyuguhkan program terbarunya yang berjudul Terangkanlah. Program yang memuat kisah inspiratif sarat dengan nuansa religi ini mulai tayang Kamis (23/11), pukul 14.15 WIB.

Menurut Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV, kehadiran program Terangkanlah merupakan salah satu strategi ANTV guna mengikuti tren yang saat ini berjalan di industri televisi. 

"Sebelumnya kami menayangkan program reality show Bikin Mewek dan mendapatkan respon yang positif. Kali ini kami hadirkan kembali program reality show dengan konsep yang lebih religius namun tetap menjadi tontonan yang ringan dan tetap dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia," ungkap Gunawan, dalam keterangan persnya.

Baca juga:

Berada di bawah naungan rumah produksi Pidi Project dan Langit Biru, program Terangkanlah
menghadirkan cerita kehidupan yang saat ini sedang terjadi yang dikemas secara mendalam melalui investigasi hingga menjadi sebuah fakta yang terang serta kental dengan nuansa religi. 

Bersama tim ANTV pembawa acara akan membantu klien yang membutuhkan bantuan, menelusuri permasalahan yang sedang terjadi, baik permasalahan keluarga, rumah tangga, dan percintaan, hingga menemukan titik terang. Dalam setiap episodenya, Terangkanlah menghadirkan sosok ustaz yang berbeda-beda guna memberikan tausiyah di akhir tayangan.

Dijelaskan Suwandi, Produser Pidi Project, Terangkanlah memiliki perbedaan dengan Bikin Mewek. Program ini hadir mengungkapkan kisah yang sedang terjadi saat ini. 

"Saya harap program ini dapat menjadi penyeimbang dan mengikuti kesuksesan program sebelumnya Bikin Mewek yang saat ini sedang tayang di ANTV," ucap Suwandi. 

Episode perdana Terangkanlah akan menceritakan kisah kegelisahan seorang anak yang mencurigai Ibunya sering pulang malam dan membawa uang banyak. Sang anak berasumsi ibunya mencari nafkah dengan cara yang tidak halal. 

Sang Anak datang menemui tim dan meminta bantuan untuk menelusuri permasalahannya. Tim bersama sang anak mulai melakukan penelusuran dengan mendatangi beberapa rekan-rekan ibunya mencari kebenaran yang saat ini sedang terjadi. Dengan penuh perjuangan dan air mata sedikit demi sedikit mulai terungkap.

Kecurigaan dan kegelisahan semakin memuncak seiring dengan temuan-temuan yang didapat oleh tim melalui beberapa investigasi hingga di suatu malam Jumat sang anak bersama tim mengikuti sang ibu mendatangi sekitar kuburan bertemu dengan seseorang dan melihatnya menerima sebuh jimat. Pada akhirnya sang anak menemukan titik terang bahwa sang ibu selama ini memberikan nafkah dengan cara yang tidak halal.

(ari/ari)

PenulisAri Kurniawan

EditorAri Kurniawan

Terbaru