Shashank Vyas Bekerja Lebih On Time di Jakarta

Vallesca Souisa | 21 Juni 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesia meninggalkan kesan mendalam bagi bintang Anandhi, Shashank Vyas (31). Tidak hanya sambutan hangat dan cinta para penggemar yang melekat di hati. Suasana di lingkungan kerja pun memberinya energi postif. Beberapa minggu bekerja di Jakarta, Shashank Vyas merasa menjadi orang yang tepat waktu.

“Saya merasakan begitu banyak energi positif, sehingga membuat saya tepat waktu (bekerja). Di India saya biasanya suka telat datang ke lokasi. Sekitar 15 menit terlambat. Tapi di sini, saya selalu ingin datang sebelum waktunya syuting, karena saya ingin bertemu orang-orang, menyapa mereka,” ungkap Shashank Vyas.

Memori Indah 2 minggu di Jakarta membuatnya, ya, tentu saja ingin kembali dan menghibur Anda, jika memang diundang lagi. “Ya, tentu dengan senang hati, saya mau kembali ke sini lagi.” Masih banyak tempat juga yang belum dieksplorasi oleh Shashank, karena selama kunjungannnya di bulan Ramadan lalu, jadwalnya sungguh padat.

“Saya tidak punya banyak kesempatan mengelilingi kota ini. Saya bekerja 2,5 jam di waktu Sahur lalu 2,5 jam lagi di saat berbuka. Di siang harinya, saya tidur, lalu pergi berolahraga di pusat kebugaran. Memang tidak ada waktu,” bilang Shashank Vyas. Wah, mudah-mudahan kembali ke Indonesia secepatnya, ya Shankyvers!

(val/val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait