Di Balik Transformasi Tubuh Shashank Vyas, Amazing!

Vallesca Souisa | 21 Juni 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Macho dan seksi, beginilah penampilan Shashank Vyas (31)--pemeran Jadgish dalam serial Anandhi Saat ini. Tubuhnya berotot, perut terkotak-kotak, gagah, dengan sedikit berewok. Jauh berbeda dengan saat ia memerankan Jagdish dulu.

Shashak Vyas melakukan transformasi tubuhnya selama 10 bulan terakhir. “Selama transformasi itu saya berlatih di gym selama 1,5 jam di pagi hari dan hampir mencapai 4 jam sore harinya,” cerita Shashank Vyas saat diawancarai Tabloidbintang.com beberapa waktu lalu.

Rutinitas nge-gym ini diiringi dengan pola makan sehat yang ketat. Shashank Vyas menjauhi garam dan gula. Hanya mengonsumsi sayur-syuran dan hidangan berprotein tinggi. “Saya membatasi diri saya, hanya makan sayuran dan telur. Selama masa tranasformasi, saya mengonsumsi 25 butir telur per harinya. Sekarang ini saya cukup makan 12-13 butir telur per hari,” beber Shashank Vyas.

Latihan dan mengonsumsi makanan yang tepat selama 10 bulan membawa perubahan besar tidak hanya pada tubuhnya, tetapi juga pada jiwanya. “Latihan, kemudian membentuk tubuh, membuatmu merasa luar biasa. Kamu melihat dirimu di dalam cermin dan kami merasa lebih percaya diri.” Setiap orang seharusnya memang menjalani pola hidup yang sehat. Olahraga dan makan sehat harusnya menjadi hal yang wajib dilakukan. Ini akan membuat siapa pun enerjik melewati keseharian.

(val/val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait