Sempat Menolak, Gautam Nain Menyisihkan 1.200 Orang untuk Peran Pangeran Justin

Vallesca Souisa | 18 Agustus 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sehubungan dengan penayangan ulang serial Chandra Nandini (CN) di ANTV per 23 Juli, beberapa bintangnya kembali dihadirkan di Jakarta.

Di antaranya Rajat Tokas (Raja Chandragupta Maurya), Shweta Basu Prasad (Ratu Nandini), Tanu Khan (Ratu Helena), dan Gautam Nain (Pangeran Justin) yang datang silih berganti, pertengahan hingga akhir Juli lalu.

Bintang berkesempatan berbincang dengan Gautam Nain (21), aktor pendatang baru yang terpilih dari 1.200 anak laki-laki untuk memerankan salah satu putra Chandragupta.

“Sejujurnya, saya hampir menolak audisi untuk peran ini karena saya merasa tidak familier dengan serial bersejarah. Tokoh-tokohnya dituntut punya tubuh berotot, dialognya panjang dan susah karena menggunakan bahasa klasik. Saya baru punya pengalaman main di dua serial ketika datang tawaran audisi CN dan semuanya drama keluarga, bukan kolosal. Jadi saya ragu, apakah saya bisa,” cowok kelahiran 23 Oktober 1997 ini membuka oborolan.

Akan tetapi pencari bakat untuk serial itu meyakinkannya agar mau mencoba dulu. “Dia mengatakan, semua aktor atau aktris ingin membintangi serial Ekta Kapoor. Cerita CN bagus dan setiap serial Ekta jaminan sukses. Ya, kami para aktor pendatang baru pun mengetahui semua serialnya pasti menjadi hit,” sambung Gautam.

Sebut saja Lonceng Cinta yang berjudul asli Kumkum Bhagya. Empat tahun tayang di India, bertahan di posisi 10 besar. Lalu Jodha Akbar juga Ranveer dan Ishani (Meri Aashiqui Tum Se Hi) yang pernah mengudara di SCTV pada 2016.

Setelah menimbang, akhirnya Gautam mengikuti audisi tanpa ekspektasi. Dia hanya berusaha mempelajari tokoh Pangeran Justin, putra Raja Chandragupta dan Ratu Helena yang manja dan konyol.

“Anda tahu berapa banyak anak laki-laki yang mengikuti audisi? Ada 1.200 orang. Saya tidak berharap banyak saat itu,” kenang cowok yang hobi bermain kriket ini.

Lima hari kemudian, Gautam mendapatkan telepon dari rumah produksi Ekta Kapoor, mengabari dirinya lolos audisi. “Saya sungguh tidak menduga. Dari 1.200 anak laki-laki, mereka memilih saya. Beruntung sekali. Saya pendatang baru, saya juga bukan dari keluarga terkenal di industri pertelevisian maupun perfilman India. Namun saya bisa mengalahkan 1.200 orang lainnya? Rasanya seperti keajaiban,” ungkap Gautam yang Juli lalu datang untuk kedua kalinya ke Jakarta.

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait