Bintang Bollywood Paling Berkilau 2018: RANVEER SINGH

Vallesca Souisa | 22 Desember 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aksi Ranveer Singh (33) sebagai Sultan Alauddin Khilji di film kolosal Padmaavat membuat dunia kagum. Tak ada lagi Ranveer di layar, hanya ada pria bar-bar yang haus menaklukkan wanita dan kerajaan manapun di bawah kakinya.   

Pujian berdatangan. Salah satunya dari Amitabh Bachchan yang mengapresiasi lewat sebuah surat. Ranveer memotret surat ini dan mengunggah ke Twitternya pada 29 Januari dengan keterangan, “Saya telah mendapatkan penghargaan saya.”  

Filmfare Awards—ajang pernghargaan bagi insan perfilman Bollywood—memasukkan Ranveer dalam prediksi awal daftar nominasi Aktor Terbaik 2019, di antara nama besar Akshay Kumar dan Amitabh Bachchan. April lalu ia menerima penghargaan kategori Aktor Terbaik Pilihan Penonton versi  Dadasaheb Phalke Excellent Awards 2018.

Konon untuk Padmaavat, produser Sanjay Leela Bhansali memberi aktor berjuluk The Next Shah Rukh Khan ini honor 20 miliar rupiah. Dan setelah kesuksesan Padmaavat, honornya melonjak. Dilansir Deccan Chronicle, Februari 2018, bayarannya kini mencapai 26 miliar rupiah sekali main film.

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait