Sedang Fokus ke Karier, Sebagian Besar Waktu Katrina Kaif Dihabiskan untuk Film

Vallesca Souisa | 13 Januari 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat Katrina Kaif menjalin hubungan 6 tahun dengan Ranbir Kapoor, mereka menjadi pasangan Bollywood paling disorot.

Bertemu di lokasi syuting Ajab Prem Ki Ghazab Kahani (2009) dan mulai berpacaran pada 2011, mereka kemudian bertunangan dan bahkan hampir menikah. Namun rencana indah itu kandas. Rumornya, gara-gara Ranbir ketahuan berselingkuh.

Selain Ranbir, Katrina memacari Salman Khan pada 2003-2010. Dua kali gagal dalam kehidupan percintaan, saat ini Katrina mengaku nyaman sendiri. 

Katrina Kaif mengaku kini sedang fokus ke kariernya. Sebagian besar waktunya dihabiskan utuk syuting dan promosi film.

Pernah terlintas di pikiran tentang mempunyai pasangan dan membentuk keluarga. Namun jalan kehidupannya belum mengarah ke sana. Katrina tak mau memaksakan diri.

“Harapan itu (menikah) pasti ada. Namun terkadang hal-hal yang kita inginkan tidak berjalan sesuai harapan, lalu mau bagaimana? Saya pernah berjuang agar tidak terpuruk ketika harapan saya tidak terwujud. Sekarang saya menyerahkan apa pun harapan saya kepada Tuhan dan alam. Saya yakin Dia (Tuhan) telah membuat rancangan kehidupan saya,” kata Katrina kepada Times of India. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait