Hiten Tejwani, Tampil Lebih Muda di Serial  Arjun dan Arohi

Vallesca Souisa | 26 Januari 2019 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial Arjun dan Arohi (ANTV) semakin panas sejak kehadiran tokoh Karan Singh di tengah hubungan Arjun dan Arohi. Karan diperankan Hiten Tejwani (44), aktor TV senior yang sudah merambah layar Bollywood.

Di Indonesia, Hiten sudah menghias layar TV lewat serial Gangaa (SCTV, 2016), Archana Mencari Cinta (ANTV, 2016), dan Kejayaan Mahabharata (ANTV, 2015).

Namun penampilannya di Arjun dan Arohi bikin pangling. Apalagi bagi yang hanya melihat Hiten di serial Gangaa. Tidak akan menyangka, aktor yang memerankan tokoh ayah Sagar (Vishal Vashistha) di serial Gangaa dan produser musik di Arjun dan Arohi adalah orang yang sama. 

Sebagai Karan Singh, Hiten tampil lebih muda dari usianya dan maskulin. Rambutnya agak gondrong, tubuhnya kekar, gayanya perlente.

Sementara di Gangaa, sesuai tuntutan peran, pria kelahiran 5 Maret in tampil layaknya seorang bapak, berumur dan serius. Menurut Hiten, tokoh Karan memang berbeda dengan tokoh-tokoh lain yang dibawakannya. Karan lebih banyak mengenakan baju bergaya funky dan celana jin, ketimbang busana formal. Perilaku Karan juga agak menyebalkan.

Memulai kariernya pada 2001, putra pengusaha tekstil Jethanand Bhojraj ini telah menjajal beragam tokoh dalam 35 serial drama dan 8 film layar lebar. Jumlah serial dan film sebanyak itu dikantonginya sebagai pengakuan atas aktingnya yang keren.

Ia juga telah dianugerahi penghargaan Aktor Pemeran Utama Terbaik Telly Awards 2004 lewat serial Ekta Kapoor, Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi (2000-2008), di mana ia bergabung sejak 2004. Serial ini menandai kali ketiga dirinya beradu akting dengan istri keduanya, Gauri Pradhan Tejwani. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait