Sejak Main Pyaar Ka Dard, Nakuul Mehta Sering Dihampiri Wanita di Tempat Umum

Vallesca Souisa | 4 Februari 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menaruh minat di dunia akting, Nakuul Mehta yang sempat mengenyam pendidikan di bidang ekonomi, mengutarakan kepada keluarga keinginannya berkarier di dunia hiburan.

Beruntung, keluarga mendukung. Nakuul meniti karier dari menjadi model iklan. Setelah membintangi lebih dari 50 iklan TV, kesempatan berakting di film menghampiri.

“Saya memulai karier saya di industri film Telugu (Tollywood), dengan film Abhimaani (2005). Sayangnya, ada masalah dengan rumah produksinya, sehingga film ini tak pernah tayang di bioskop,” terangnya pada portal hiburan iDiva, Maret 2018. 

Saat itu Nakuul merasa kurang beruntung, namun ia terus berusaha. Tak sia-sia,  Haal-e-Dil (2008) menjadi debut Bollywoodnya. Selanjutnya ia  membintangi Avant-Garde Pythagoras Sharma (2011), yang menembus beberapa festival film independen. Namun tak cukup menggaet perhatian pasar. 

“Lama-lama, saya merasa keberuntungan saya di film kurang. Meski begitu, saya tetap berpikir positif dan menghargai pengalaman yang saya peroleh,” kata Nakuul, dilansir BollywoodLife pada 2013. 

Benar saja, pengalaman-pengalaman itu memberinya kemudahan, kala mengawali debut TV pada 2012 lewat Pyaar Ka Dard. Dalam sekejap ia meraih popularitas.

“Setelah Pyaar Ka Dard, setiap kali saya pergi berbelanja, wanita-wanita berbagai kalangan dan berbagai rupa menghampiri, meminta tanda tangan dan foto. Saya baru merasa menjadi aktor saat itu. Saya belajar, kita belum benar-benar menjadi aktor, kalau karya kita belum mampu mencapai audiens yang luas dan dikenal, mau itu secara baik, buruk, atau apa pun,” ungkap pemeran Aditya, pria kaya yang tak percaya akan cinta dan pernikahan di serial ini. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait