Ranveer Singh Menggebrak dengan Gaya Uniknya sebagai Penyanyi rap di Film Gully Boy

Vallesca Souisa | 25 Februari 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ranveer Singh (33) tak putus berkarya dan menyedot perhatian. Ia menuai pujian lewat perannya yang intens sebagai Raja Alauddin Khilji (Padmaavat, 2018) dan menyabet gelar Aktor Terbaik Star Screen Awards 2018.

Menutup tahun 2018, ia menikahi wanita impiannya, Deepika Padukone, lalu kembali menembus box office bersama film Simmba. Bertepatan dengan Hari Kasih Sayang, 14 Februari, Ranveer menggebrak dengan gaya uniknya sebagai penyanyi rap di film Gully Boy. 

Ranveer terus berekplorasi. Kali ini, pria kelahiran Mumbai, 6 Juli 1985, itu berbagi kisah seputar pengalamannya menyelami kehidupan pria dari area kumuh yang bertransisi menjadi penyanyi rap beken di Mumbai. Di film ini, Ranveer melantunkan lagu-lagu hip hop-nya sendiri, seperti diminta sang sutradara, Zoya Akhtar. 

“Saya dan Zoya sebelumnya bekerja sama di film Dil Dhadakne Do (2015), jadi kami sudah terkoneksi. Kami selalu ingin membuat sesuatu yang berbeda dan mencari ide-ide yang unik. Suatu hari, dia menelepon dan mengajak bertemu. Lalu dia memperlihatkan kepada saya video musik hip hop ‘Meri Gully Mein’, dari penyanyi rap Divine featuring Naezy. Kemudian berkata, ‘Ini dunia baru yang ingin saya tampilkan dalam film selanjutnya,’” Ranveer menuturkan perkataan Zoya kala itu. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait