Peran Penyanyi Rap di Film Gully Boy Mengingatkan Ranveer Singh Pada Masa Kecil

Vallesca Souisa | 25 Februari 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ranveer Singh menggebrak dengan gaya uniknya sebagai penyanyi rap di film Gully Boy. Di film ini, Ranveer melantunkan lagu-lagu hip hop-nya sendiri, seperti diminta sang sutradara, Zoya Akhtar. 

“Saya dan Zoya sebelumnya bekerja sama di film Dil Dhadakne Do (2015), jadi kami sudah terkoneksi. Kami selalu ingin membuat sesuatu yang berbeda dan mencari ide-ide yang unik. Suatu hari, dia menelepon dan mengajak bertemu. Lalu dia memperlihatkan kepada saya video musik hip hop ‘Meri Gully Mein’, dari penyanyi rap Divine featuring Naezy. Kemudian berkata, ‘Ini dunia baru yang ingin saya tampilkan dalam film selanjutnya,’” Ranveer menuturkan perkataan Zoya kala itu. 

Ranveer antusias mendengarnya. Peran penyanyi rap Murad Sheikh ini mengingatkannya pada sepotong kenangan dari masa kecilnya.

“Saya menyukainya, musik hip hop, bicara dalam bahasa slang. Saya ingat, saya dulu tinggal di perbatasan kawasan Bandra Timur dan Barat (Mumbai). Saya berada di antara dua kelas sosial yang berbeda,” ia menyambung.

Ketika melangkah ke barat, Ranveer menemukan apartemen-apartemen bagus dan anak-anak yang bersekolah privat. Bergeser sedikit ke wilayah timur, pemandangannya jauh berbeda. 

“Saya pun disekolahkan secara privat, tetapi siang harinya saya bermain kriket dengan anak-anak dari wilayah kumuh di bagian timur. Jadi, ya, saya juga tumbuh di dekat mereka. Pernah bermain dengan mereka membantu saya mendalami peran di film ini,” kata Ranveer. 

(val / gur)
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait