Ranveer Singh Bersyukur Sutradara Film Gully Boy Memberinya Peran Utama

Vallesca Souisa | 24 Februari 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ranveer Singh menggebrak dengan gaya uniknya sebagai penyanyi rap di film Gully Boy. Tantangan sesungguhnya bagi dia dalam film ini adalah membuat musik hip hop diterima masyarakat India—yang tidak familier dengan genre musik ini.

Makanya, dia terkejut, ketika jelang perilisan film, salah satu lagu tema film yang dibawakannya, “Apna Time Aayega”, menempati tangga lagu populer di India. 

Lawan main Ranveer di Gully Boy, Alia Bhatt, terkesima dengan kemampuannya nge-rap-nya. “Ia tidak terdengar seperti seorang aktor yang sedang nge-rap. Namun memang kedengaran seperti seorang penyanyi rap yang sedang nge-rap. Sungguh, tak dapat dipercaya,” ujar Alia, dikutip dari Indian Express.

Ranveer mengingat, suatu kali saat berada di studio bersama Alia untuk memutar ulang dan mengecek hasil rekamannya, Alia tampak takjub dan tak percaya bahwa suara dalam rekaman adalah suara Ranveer. “Dia sampai tiga kali bertanya, ‘Ini benar-benar kamu?’” beri tahu Ranveer. Menurut Alia, Ranveer membawakan lagu rap dengan segenap perasaannya.

Ranveer Singh bersyukur, sutradara mengonsultasikan film ini dengannya dan kemudian memberinya peran utama.  “Sebagian perjuangan hidup saya, setiap hubungan yang pernah saya lalui, saya masukkan ke dalam Gully Boy. Ah, saya tidak tahu apa yang terjadi dengan saya, jika (sutradara) Zoya sampai memercayakan tokoh ini kepada orang lain,” ungkap Ranveer. Kalau sampai itu terjadi, katanya dia bisa depresi.

Wow, sebegitunya!

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait