Bintang Salim Anarkali Tiba di Jakarta, Piyush Sahdev dan Heli Daruwala

Panditio Rayendra | 25 Maret 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang malam puncak perayaan HUT ANTV yang ke 26, sejumlah bintang serial India kembali dihadirkan ke Jakarta, Indonesia.

Pada Senin (25/3), diketahui ada tiga artis serial India yang menginjakkan kakinya di Jakarta. Salah satunya Piyush Sahdev, aktor ganteng pemeran Abu Fazl di serial Salim Anarkali. "Aku sangat bangga dan merasa terhormat bisa diundang ke acara ulang tahun ke 26 ANTV. Tonton saya di Indonesia Keren 4, hanya di ANTV," ujarnya dalam video yang diunggah akun ANTV Official, Senin siang.

Pemeran Maan Bai dari serial Salim Anarkali, Heli Daruwala, juga sudah tiba di Indonesia. "Aku senang bisa datang ke Indonesia dan tampil di Indonesia Keren 4, pada 29 Maret 2019 hanya di ANTV, jangan ketinggalan," kata Heli yang terlihat mengenakan jaket jin dan kacamata hitam.

Selain dua bintang Salim Anarkali itu, aktor Gurmeet Choudhary yang dikenal lewat serial Geet dan Punar Vivah juga telah tiba di Jakarta dan siap mengisi Indonesia Keren 4.

Sebelumnya, aktor yang dikenal lewat serial Gopi, Vishal Singh dan aktris Roop Durgapal dari serial Anandhi, lebih dulu tiba di Jakarta dan ikut jumpa fans di Subang. Shaheer Sheikh juga dijadwalkan tampil di acara Indonesia Keren 4 ANTV yang digelar pada Jumat, 29 Maret 2019 mulai pukul 18.05 WIB.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait