Erica Fernandes Berterima Kasih pada Ayu Ting Ting

Panditio Rayendra | 11 Juni 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Erica Fernandes dikenal pemirsa TV di Indonesia lewat serial Dev & Sona. Dalam tayangan ANTV tersebut, Erica Fernandes berperan sebagai Dr Sonakshi Bose atau Sona.

Erica Fernandes dipasangkan dengan Shaheer Sheikh dalam serial Dev & Sona. Beberapa kali keduanya dikabarkan berpacaran tapi dibantah oleh masing-masing. 

Belum lama ini, pada awal Juni kemarin Erica Fernandes sempat bertandang ke Jakarta untuk mengisi program ANTV yaitu Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadan. Erica Fernandes sempat mendapat satu segmen dengan Ayu Ting Ting, pengisi tetap acara Pesbukers yang juga mantan kekasih Shaheer Sheikh.

Rupanya interaksi Ayu Ting Ting dan Erica Fernandes tidak hanya berlangsung di depan kamera. Dalam unggahan Instagram Stories belum lama ini, Erica Fernandes mengucapkan terima kasih untuk Ayu Ting Ting. Ternyata, Ayu Ting Ting memberikan softlens atau lensa kontak kepada Erica Fernandes.

"Terima kasih untuk lensanya," tulis Erica Fernandes sambil me-mention Ayu Ting Ting dalam bahasa Inggris.

Erica Fernandes adalah aktris kelahiran Mumbai, India, 7 Mei 1993. Saat ini Erica Fernandes tengah sibuk syuting serial stripping di India, Kasautii Zindagii Kay yang merupakan produksi Ekta Kapoor.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait