Katrina Kaif Menyapu dan Cuci Piring Selama Lockdown Virus Corona

Vallesca Souisa | 1 April 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak 21 Maret lalu, India memutuskan untuk lockdown, demi penanggulangan virus Corona. Para megabintang Bollywood pun menghentikan semua aktivitas syuting sejak pertengahan Maret. Mengisolasi diri di rumah, apa saja yang dilakukan para bintang ini? Menarik, aktris Katrina Kaif, membagikan segelintir aktivitasnya di rumah selama masa karantina lewat media sosialnya—yang bikin fans tergelitik. Mantan kekasih Salman Khan ini, mencuci piring dan menyapu rumah sendiri. Kegiatan yang jarang kita lihat di layar kaca.

Pada 23 maret lalu, melalui Instagramnya, @katrinakaif, Katrina Kaif mengunggah video dirinya tengah mencuci piring di dapur. “Masa seperti ini, membuat kita menghargai orang-orang yang biasa membantu kita di rumah,” ungkap Katrina dalam kolom keterangan videonya.

Lalu di lain hari, pada 26 maret, Katrina mengunggah video aktivitas lainnya. Kali ini Katrina mengambil sapu, dan menyapu ruangan rumahnya. “Hari ke-21, sekali waktu ... kita harus melakukan bagian kita. Lagipula ini olahraga yang baik juga, #stayhome #helpoutathome,” tulis Katrina.

Unggahan video ini banyak mendapat respons dari rekan-rekan artisnya seperti Arjun Kapoor, Varun Dhawan, dan sutradara Zoya Akhtar.

Babe, kalau lockdown sudah berakhir, bisakah kamu mampir ke rumahku dan bantu membersihkan lemari di sini?’ seloroh Zoya Akhtar di kolom komentar.

Sementara fans-fans-nya dari Indonesia banyak yang bangga melihat Katrina Kaif, cantik-cantik masih mau menyapu dan mencuci piring sendiri. Kalau secantik dan sebeken Katrina Kaif menyapu, cuci piring, gimana dengan aktivitas Anda di rumah selama masa karantina virus Corona? Stay safe, tetap semangat!

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait