Ini Kegiatan Shaheer Sheikh Selama Masa Karantina di Rumah

Vallesca Souisa | 1 April 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi virus Corona telah membuat semua aktivitas terhambat. Para aktor dan aktris yang biasa menghibur kita di layar kaca pun, sekarang mau tak mau terkunci di rumah. Semua kegiatan syuting terhenti. Sudah 3 minggu Shaheer Sheikh, yang kita kenal sering bolak-balik ke negeri ini, berdiam di rumah. Bahkan ia batal mengisi acara ulang tahun ANTV yang dihelat 15 Maret lalu di Lapangan Banteng, Jakarta, karena virus Corona.

Lalu apa saja yang dilakukan Shaheer Sheikh di rumah? Hampir sama seperti kebanyakan orang, pada akhirnya kegiatan para aktor dan aktris, tak terkecuali Shaheer Sheikh, back to basic! Saatnya, beres-beres rumah! “Ini adalah kesempatan kita menikmati hal-hal kecil dalam hidup kita. Saya menghabiskan waktu saya memasak, membersihkan rumah, merawat tanaman-tanaman saya, bermeditasi, dan melakukan yoga,” begitu ungkap Shaheer Sheikh dalam keterangan fotonya di Instagram.

Menurutnya aktivitas-aktivitas yang dilakukan di rumah selama masa karantina akibat virus Corona ini, adalah kesenangan-kesenangan sederhana, yang mungkin selama ini terlewatkan. Bersyukur, kita bisa melakukannya lagi. Jadi, dia mengimbau para penggemarnya, untuk tetap berdiam di rumah, nikmati masa ini. “Stay safe. Dan untuk kebaikan kita bersama, tetaplah di dalama rumah,” imbuhnya.

Shaheer Sheikh juga mengingatkan untuk hemat menggunakan air, gunakanlah dengan bijak. “Jaga kesehatan dengan mencuci tangan, jaga kebersihan rumah, dan hidup sehat semua,” demikian pesan Shaheer Sheikh. Ya, seperti Babang Shaheer, nikmati saja masa-masa di rumah sekarang ini, jaga hati, supaya jangan stres dan tetap sehat!

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait