Ranveer Singh dan Deepika Padukone Habiskan 18 Juta Per Bulan Hanya Untuk Makan!

Vallesca Souisa | 24 April 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Bollywood dikenal sangat memerhatikan pola makan dan bentuk tubuhnya. Rata-rata mereka mempertahankan gaya hidup sehat. Saat akan membintangi sebuah film dan dituntut memerankan karakter khusus, maka diet pun semakin ketat. Tahukah berapa uang yang harus dirogoh, pasangan papan atas Bollywood Ranveer Singh dan Deepika Padukone untuk menjaga pola makannya?

Per bulannya pasangan ini mengeluarkan dana sebesar 90,000 rupee atau senilai 18 juta rupiah lebih, untuk mendapatkan makanan khusus dari Personal Optimised Diet (POD)—sebuah agen penyuplai makanan diet, khusus para seleb Bollywood.

Dalam sebuah wawancara di Times of India, pendiri POD, Anmol Singhal mengungkapkan selain Ranveer Singh, Deepika Padukone, aktor Akshay Kumar, Anil Kapoor, Sanjay Dutt adalah beberapa seleb yang menggunakan jasa katering dietnya secara rutin per bulan. Setiap bulannya terdiri dari 4 paket makanan yang terlah dirancang nutirisi beserta kalorinya. Jika pelanggan menginginkan tambahan atau permintaan khusus, maka akan dikenai biaya lagi senilai 10,000 rupee atau senilai 2 juta rupiah lebih per makanan.

Di luar itu, Anmol juga menyediakan layanan chef khusus untuk para seleb yang harus syuting dan sehari-hari berada di lokasi syutung. Anmol memberikan layanan chef khusus ke lokasi syuting, yang memasak langsung untuk para seleb ini, sehingga makanan mereka dijamin fresh. Untuk layanan ini, per harinya dikenai biaya 12,000 rupee atau senilai 2,5 juta rupiah—khusus untuk biaya chefnya.

Sejak memerankan pemain kriket nasional Indonesia Kapil Dev, dalam film terbarunya 83, Ranveer Singh memang mebentuk tubuhnya lebih ketat lagi. Dalam film ini, ia juga beradu akting dengan sang istri, Deepika Padukone. Untuk itu keduanya kompak mengikuti POD dan olahraga. Film ini rencana rilis Agustus 2020, jika tidak ada halangan.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait