Aamir Khan Sumbang Tepung Terigu Berisi Uang 3 Juta Rupiah

Vallesca Souisa | 2 Mei 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini, aktor Aamir Khan menjadi bahan perbincangan di media sosial, khususnya Twitter. Dia memberikan sumbangan kepada warga India di tengah Pandemi ini, berupa kemasan  tepung berisi uang.

Dilansir Gulf News, bintang film PK dan 3 Idiots ini dikabarkan mengirim sebuah truk dipenuhi tepung terigu untuk dibagi-bagikan kepada warga  yang terkena dampak dari pandemi COVID-19 di pinggir Kota New Delhi, India.

Tepung tersebut sudah dibagi-bagi dalam kantung plastik, seberat menjadi 1 kilogram. Namun, rupanya tidak banyak yang mengambilnya, karena menurut orang-orang, 1 kilogram tepung terigu tak akan membantu banyak dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Bagi mereka yang tetap mengambil dan mensyukurinya, sangat beruntung, kaarena di dalam kantung tepung 1 kilogram itu, terdapat uang senilai INR 15 ribu atau sekitar 3 juta rupiah. Aksi ini membuat aktor 55 tahun itu dipuji netizen. Alasannya, karena uang yang diberikan Aamir Khan menjangkau orang yang benar-benar membutuhkan, dan hanya mereka yang benar-benar kesulitan, mau mengantre demi 1 kilogram tepung, dan mensyukurinya.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait