Sebelum Bunuh Diri, Sushant Singh Rajput Bertengkar dengan Pacarnya Rhea Chakraborty

Vallesca Souisa | 22 Juni 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama aktris Rhea Chakraborty ikut dibawa-bawa dalam peristiwa kematian tragis Sushant Singh Rajput (35). Setelah jasad Sushant Singh diautopsi dan dinyatakan murni kematiannya karena bunuh diri, kepolisian Mumbai tetap melakukan penyelidikan.

Polisi menanyai keluarga dan rekan-rekan terdekatnya. Salah satunya adalah Rhea Chakraborty, aktris yang sepanjang tahun lalu dirumorkan memacari Sushant Singh. Keduanya pun dikabarkan akan menikah November ini. Selama ini publik ramai membicarakan, Sushant depresi berat karena persaingan dan nepotisme Bollywood. Menyalahkan nama-nama besar seperti Salman Khan, Karan Johar, produser besar Aditya Chopra. Mereka dianggap menyabotase karier Sushant Singh.

Bagaimana menurut keterangan Rhea Chakraborty? Pada Jumat, 19 Juni 2020 lalu, Rhea memenuhi panggilan polisi untuk dimintai keterangan terkait meninggalnya Sushant. Aktris 27 tahun ini pun menjalani pemeriksaan selama sembilan jam.

Dari hasil pemeriksaan, Rhea mengiyakan dirinya adalah terdekat Sushant Singh beberapa bulan belakangan ini. Perihal pernikahan yang disinggung oleh keluarga Sushant pun dibenarkan oleh Rhea. Bahwa di akhir 2020, memang Sushant dan Rhea akan menikah. Mereka bahkan mengisolasi diri di satu rumah yang sama selama pandemi Corona.

Sayangnya, Sushant dan Rhea sempat bertengkar, sampai Rhea Chakraborty memutuskan meninggalkan Sushant Singh Rajput. Ia membawa semua barang-barangnya, keluar dari apartemen yang mereka tinggali bersama beberapa bulan terakhir ini.

Malam sebelum meninggal, Sushant sempat menghubungi Rhea tapi tidak mendapat jawaban. Sushant juga diketahui melakukan investasi ke tiga perusahaan, dimana salah satunya tercantum nama Rhea Chakraborty.

Terkait hal ini, seorang penggemar bernama Kundan Kumar asal Patahi di Muzzaffarpur mengajukan petisi ke pengadilan Ketua Hakim Agung Mukesh Kumar. Didampingi pengacaranya, Kumar melaporkan tuduhan bahwa Rhea Chakraborty telah mengeksploitasi finansial sampai memberi tekanan pada Sushant Singh Rajput sampai akhirnya mengambil keputusan tragis dengan bunuh diri.

"Klien saya adalah penggemar berat Rajput dan dia sangat tertekan dengan kabar bunuh dirinya. Dia telah mengajukan keluhannya di bawah IPC Bagian 306 (kemungkinan bunuh diri) dan 420 (penipuan)," kata pengacara Kumar, Kamlesh yang dilansir dari Hindustantimes, Minggu, 21 Juni 2020. Kabarnya sidang untuk petisi terhadap Rhea Chakraborty ini akan dilaksanakan pada Rabu, 24 Juni 2020. Meski sudah ramai diperbincangkan, pihak Rhea belum memberikan keterangan terkait laporan ini.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait