Aishwarya Rai Positif Corona, Begini Kata Suaminya Abhishek Bachchan

Vallesca Souisa | 13 Juli 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Amitabh Bachchan dan putranya, Abhishek Bachchan, dinyatakan positif Covid-19, Minggu (12/7) sore, istri Abhishek Bachchan, aktris Aishwarya Rai dan putri mereka Aaradhya dinyatakan positif Covid-19. Amitabh Bachchan dan Abhishek tetap dirawat di rumah sakit, sementara Aishwarya Rai bersama putrinya akan menjalani karantina mandiri di rumah. Beberapa jam Setelah hasil tes Aishwarya dan Aardhya keluar, Abhishek membuat cuitan di Twitternya tentang kondisi Aishwarya dan putrinya.

“Aishwarya dan Aardhaya sudah menjalani tes, dan hasilnya mereka positif COVID-19. Mereka akan menjalani karantina mandiri di rumah. BMC (brihanmumbai Municipal Corporation), sudah membantu meng-update situasi ini dan banyak membantu kami. Keluarga kami lainnya, termasuk ibu saya sudah dites juga, dan hasilnya negatif. Terima kasih untuk doa kalian semua,” demikian ungkap Abhishek Bachchan.

Bungalow kediaman keluarga Bachchan yang terdiri dari 4 bungalow n diberi nama Jalsa, Janak, Pratiksha, dan Vatsa semuanya telah ditutup dan diumumkan kepada khalayak luas sebagai zona berbahaya. Vishwas Mote, asisten komisaris Brihanmumbai Municipal Corporation (BMC) lebih lanjut mengatakan, “Kami juga memantau seluruh pekerja di kediaman keluarga Bachchan, mereka menjalani tes, dan sampai saat ini, orang yang bekerja di sana, diidentifikasi sebagai orang-orang yang berisiko tinggi (COVID-19),” ungkap Vishwas Mote, seperti dilansir Hindustan Times, Minggu (12/7) malam.

Total ada 16 orang yang mendiami bungalow ini termasuk anggota keluarga dan para stafnya. Aishwarya dan Aaradhya dinyatakan sebagai OTG “Orang Tanpa Gejala”. Abhishek dan Amitabh Bachchan diidentifikasi sebagai orang dengan gejala ringan. Keduanya menurut keterangan sumber rumah sakit, merasakan sesak nafas.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait