Film Terinspirasi dari Kematian Sushant Singh Rajput Rilis Desember 2020

Vallesca Souisa | 21 Juli 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wacana pembuatan film yang terinspirasi dari kematian tragis Sushant Singh Rajput kini dalam persiapan penggarapan. Rencana akan mulai diproduksi September oleh Vijay Shekhar Gupta. Judul dan poster pun sudah ditetapkan, Suicide or Murder: A Star Was Lost Will Have. Bintang TikTok Sachin Tiwari—yang dianggap punya kemiripan dengan mendiang Sushant Singh Rajput—akan memerankan tokoh utama. Wajahnya sudah terpampang di poster film, disandingkan dengan wajah Sushant Singh.

Vijay Shekhar mengungkapkan film ini bukan film biopik Sushant Singh, tapi terinspirasi dari kisah kehidupannya dari awal berjuang meraih karier di Bollywood hingga akhir hayatnya, memilih mengakhiri hidup dengan cara tragis. Syuting akan dimulai bulan September ini di Mumbai dan Punjab, dan rencana akan dirilis Natal, tahun ini.
Kepada Indian Express, sang produser Vijay Shekhar mengatakan, “Kematian Sushant Singh Rajput dengan cara bunuh diri mengagetkan kita semua, tapi peristiwa seperti ini bukanlah sesuatu yang baru di industri ini. Banyak aktor datang ke sini (Mumbai) untuk mewujudkan impian mereka, menjadi bintang. Tetapi nyatanya, berakhir tak mendapat pekerja.”

Banyak yang tetap berjuang untuk hidup di Bollywood. Peran-peran kecil pun tak apa, yang penting bisa melanjutkan hidup hari demi harinya. “Jadi, kami ingin membagikan kisah aktor-aktor yang datang dari kota kecil, yang tidak punya ‘God Father’ di industri ini. Kami pastikan film ini akan membuka wajah Bollywood yang sebenarnya,” ungkap Vijay Shekhar.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait