Sooraj Pancholi Ngamuk Selalu Dikaitkan dengan Kematian Sushant Singh - Disha Salian

Vallesca Souisa | 6 Agustus 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor asuhan Salman Khan, Sooraj Pancholi menjadi sorotan media usai kematian tragis Sushant Singh Rajput dan mantan manajernya Disha Salian. Sooraj dianggap salah satu produk nepotisme Bollywood yang mendorong Sushant Singh hingga bunuh diri. Media ramai memberitakan kalau beberapa tahun silam, Sooraj pernah terlibat pertengakaran dengan Sushant. Dan gara-gara pertengkaran ini, Salman Khan diduga menyabotase karier Sushant.

Perihal ini, Sooraj telah melakukan klarifikasi lewat wawancaranya dengan Bombay Times pada 4 Juli lalu. “Ini semua teori konspirasi sampah. Saya tidak pernah berargumen dengan Sushant. Dan untuk apa Salman Khan campur tangan sejauh itu dalam hidup saya?”

Klarifikasinya di media tak menghentikan rumor. Sebaliknya, portal-portal hiburan di India kian gencar berspekulasi. Dikabarkan, Disha Salian sebenarnya mengandung anak Sooraj. Karena tak ada tanggapan dan tanggung jawab dari Sooraj, Disha yang putus asa memutuskan bunuh diri. Ia pun telah memberikan klarifikasinya atas rumor yang cukup ekstrem ini.

“Saya bahkan tidak kenal sama sekali siapa itu Disha. Saya belum pernah bertemu dengannya sepanjang hidup saya. Saya mengetahui tentang dia, setelah kematian Sushant,” ungkap Sooraj.

Semua klarifikasinya tak memadamkan pemberitaan miring. Awal Agustus ini, malah ada tabloid yang menayangkan foto Sooraj meranngkul seorang wanita yang disebut sebagai Disha Salian oleh si penulis tabloid. Kali ini, Sooraj benar-benar naik pitam.

Sooraj memfoto tabloid yang memampangkan foto dirinya beserta wanita tersebut dan teman-temannya, lalu mengunggah ke Instaramnya @soorajpancholi. Di bawah unggahan tersebut, ia memaki-maki media dengan kata-kata kasar.

“Benar-benar omong kosong! #FuckYouFakeMEDIA. Inikah wajah media yang seharusnya kita percayai? Wanita di gambar itu dipotret pada tahun 2016 dan dia bukan Disha Salian. Dia adalah teman saya @agaur21 (Anushri Gaur) yang bahkan tidak tinggal di India,” tulis Sooraj di Instagramnya.

Lebih lanjut ia mengatakan agar media berhenti mencuci otak publik, mempermalukan, dan menyeretnya ke masalah Sushant Singh Rajput-Disha Salian. “Mulailah bertanggung jawab atas tindakan kalian. Yang kalian lakukan itu bisa merusak hidup orang! Saya pernah katakan dan saya katakan lagi, saya tidak pernha bertemu maupun bicara dengan Disha Salian,” tulis Sooraj.

Melalui tulisannya Sooraj terlihat sangat emosional, hingga ia menambahkan di akhir unggahan statusnya, kalau semua berita itu palsu. “Seriously Fuck You dan Fuck Your Fake News!”

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait