Percakapan Terakhir Sameer Sharma dengan Rekan Aktrisnya Sebelum Bunuh Diri - Tabloidbintang.com
Percakapan Terakhir  Sameer Sharma dengan Rekan Aktrisnya  Sebelum Bunuh Diri
Percakapan Terakhir Sameer Sharma dengan Rekan Aktrisnya Sebelum Bunuh Diri

Percakapan Terakhir Sameer Sharma dengan Rekan Aktrisnya Sebelum Bunuh Diri

Sabtu, 8 Agustus 2020 19:00:46 WIB | Vallesca Souisa
A+ | Reset | A-

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah kematian tragis Sushant Singh Rajput, Rabu (5/8) malam bintang serial TV Yeh Ristey Hain Pyaar Ke, Sameer Sharma ditemukan gantung diri di plafon dapur apartemennya. Kejadian ini menambah daftar panjang aktor-aktris serta pelaku industri hiburan India yang bunuh diri di masa Pandemi. 

Sampai hari ini, belum diketahui tepatnya mengapa aktor berusia 44 tahun menghabisi nyawanya sendiri. Aktris Pooja Joshi, yang pernah bekerjasama dengan Sameer di serial Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon angkat bicara, bahwa sekitar tanggal 21- 22 Juli ia sempat berkomunikasi dengan Sameer lewat Instagram. Mereka sempat ngobrol tentang masa-masa menyenangkan syuting serial Iss Pyaar ko Kya Naam Doon. 

“Saya  menanyakan bagaimana dengan syuting serialnya Yeh Rishtey Hain Pyaar Ke (masih tayang di India), apakah dia masih syuting di serial tersebut? Lalu dia berkata, ‘tidak. Saya tidak dipanggil lagi.’ Lalu dia mengatakan,  mungkin rumah produksi akan memberi kabar lagi akhir Juli,” bilang Pooja Joshi, seperti dilansir dari Hindustan Times, Jumat (7/8). 

Itulah percakapan terakhir Pooja dan Sameer. “Sebelum lockdown kami sempat syuting bareng, tapi setelah lockdown kami tidak bekerjasama lagi. Saya pernah melihat video di Instagramnya saat dia di Pune. Bahkan saya tidak tahu dia sudah kembali ke Mumbai. Saya tidak menyangka, itu adalah percakapan terakhir saya dengan dia (Sameer),” ungkap Pooja Joshi. 

Pooja mendengar kematian Sameer dari temannya dan dia luar biasa terkejut. Mulanya ia pikir, ini hanya berita simpang siur atau Hoax. “Tapi kemudian saya menelepon beberapa rekan kami, menanyakan tentang kebenaran berita ini dan benar-benar kaget, ternyata dia memang benar-benar sudah tiada. Ini berita yang mengejutkan bagi saya. Saya tidak mengerti apa yang menekannya, hingga membuat keputusan seperti ini,” papar Pooja. 

Pooja masih tak percaya. Tahun ini benar-benar menjadi tahun yang depresif. Dia tak habis pikir, bagaimana rekannya ini bisa menghabisi nyawanya sendiri. Sameer Sharma termasuk aktor senior. Selain produktif sebelumnya bermain di serial TV, ia juga sudah membintangi beberapa peran kecil di layar Bollywood. Shernu Parekh,  Varun Dhawan, Siddharth Malhotra mengungkapkan rasa bela sungkawanya di media sosial. 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR