Bintang Chandrakanta Vishal Aditya Singh - Madhurima Tuli Cinlok!

Vallesca Souisa | 11 Agustus 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalau kamu saat ini tengah menikmati serial kolosal Chandrakanta (ANTV), pasti mengetahui dua karakter utama di serial ini yakni si wanita tangguh Chandrakanta dan Veer, ksatria yang berusaha menaklukkan kerajaan Suryagar dan mencari belati sakti. Chandrakanta diperankan oleh Madhurima Tuli dan Veer diperankan oleh Vishal Aditya Singh. 

Selama serial ini tayang di India 2017-2018, sempat beredar rumor kalau kedua bintang utamanya terlibat cinta lokasi. Awalnya Madhurima mengempas rumor ini. Lewat  wawancaranya dengan Times of India, ia berkelit, “Saya tidak bisa berkomentar soal hubuangan saat ini. Yang bisa saya katakan, kami saling memahami satu sama lain saat ini. Tapi siapa yang tahu masa depan?” 

Namun beberapa bulan kemudian setelah pernyataannya kepada Times of India, Vishal Aditya Singh secara resmi melontarkan pernyataan, kalau dirinya menjalin hubungan dengan Madhurima. “Ya, kami berkencang dan saat ini berusaha terus saling mengenal satu sama lain. Kami menghabiskan waktu bersama, saling membangun kepercayaan satu sama lain. Hubungan ini sudah berjalan empat bulan,” ungkap Vishal di pertengahan tahun 2017.

Sang aktor juga mengungkapkan apa yang membuatnya jatuh cinta pada Madhurima, “Saya menyukainya karena dia wanita yang sangat perhatian dan dia pandai membawa diri.” Sebagai Pangeran dan Putri di serial kolosal, Madhurima dan Vishal memiliki chemistry yang kuat di layar. Sayangnya, jalinan asmara mereka tak bertahan lama. Tak lama setelah serial ini berakhir di India, yakni di tahun 2018, hubungan asmara mereka pun berakhir. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait