Selain Deepika Padukone, Shradda Kapoor dan Sara Ali Khan Dipanggil Polisi Terkait Narkoba

Vallesca Souisa | 25 September 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian Sushant Singh Rajput bermuara pada kasus sindikat narkoba di  Bollywood. Setelah kekasih Sushant, Rhea Chakraborty dipenjara, Biro Pengendalian Narkoba (NCB) pada hari Rabu (24/9) mengeluarkan panggilan kepada sederet artis. Diantaranya: Deepika Padukone, Sara Ali Khan, Shradda Kapoor, untuk pemeriksaan. 

Di hari itu pula, NCB telah merekam pernyataan produser film Udta Punjab (2016), Madhu Mantena, yang berurusan dengan narkoba juga. Nama Madhu Mantena terseret setelah manajer artis Jaya Saha diinterogasi NCB dalam rangakaian penyelidikan. Jaya mengaku telah menyediakan narkoba untuk aktris Sharadda Kapoor, Sushant Singh Rajput, dan produser film Madhu Mantena. 

Percakapan Jaya Saha dan Rhea Chakraborty beberapa waktu lalu terungkap, dan menjadi bukti adanya transaksi narkoba untuk Sushant Singh Rajput.

Sementara Deepika Padukone terseret dalam kasus narkoba, karena sebuah percakapan WhatsApp antara Deepkia dan manajernya Karishma Prakash yang mengindikasikan adanya permintaan obat terlarang tersebut. Karishma Prakash sendiri ternyata teman dekat dari Jaya Saha. 

Nama Sara Ali Khan—putri tiri Kareena Kapoor dari Saif Ali Khan—muncul dari pernyataan Rhea Chakraborty, saat diinterogasi NCB pada 6-8 September lalu. 

Nama Sara, Rakul dan shraddha dan yang lainya diungkapkan oleh Rhea Chakraborty saat dia diinterogasi NCB pada 6 September hingga 8 September 2020.

Awal bulan ini, NCB telah menangkap enam orang dari Mumbai dan Goa sehubungan dengan kasus tersebut. NCB pertama kali menangkap warga Bandra berusia 23 tahun yang diidentifikasi sebagai Karam Jeet Singh Anand alias KJ dan menyita mariyuana atau ganja darinya.

NCB sejauh ini telah menangkap total 16 tersangka dalam kasus tersebut termasuk artis Bollywood Rhea Chakraborty dan saudaranya Showik Chakraborty, manajer rumah Sushant Singh Rajput, Samuel Miranda, pembantu rumah tangga Dipesh Sawant, penjual narkoba Zaid Vilatra, Abdel Basit Parihar, Kaizan Ebrahim, Karna Arora, Abbas Lakhani , Anuj Keshwani dan lainya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait