Gara-gara Postingan Putrinya, Shah Rukh Khan Dihujat Netizen

Vallesca Souisa | 2 Oktober 2020 | 06:00 WIB

Suhanna Khan (20) baru-baru ini bersuara di akun Instagramnya untuk para pembenci yang suka menghujat warna kulitnya yang gelap, dan tampilan fisiknya yang dianggap jelek.
Mahasiswi New York University ini berani bicara lantang, bahwa orang India, memang berkulit gelap. Ia mencintai dirinya apa adanya, dan tidak memberi ruang untuk para pembenci memengaruhinya. “Yang paling menyedihkan adalah bahwa kita semua orang India, yang secara otomatis membuat kita memiliki warna kulit cokelat. Ya, kami datang dalam nuansa yang berbeda. Tapi tidak peduli, seberapa besar kamu mencoba mengubah melanin, kamu tetap tidak bisa,” tulis Suhanna

TABLOIDBINTANG.COM - Sayangnya ungkapan lugas Suhanna di Instagram ini malah menjadi bumerang bagi ayahnya, Shah Rukh Khan. Ayah dan anak akhirnya kini sama-sama dihujat. Suhanna dianggap munafik oleh sebagian netizen, mengingat Shah Rukh Khan kerap menjadi bintang iklan krim pemutih dan perawatan tubuh. Warganet menganggap Shah Rukh Khan mendukung penggunaan krim pemutih, karena banyaknya krim pemutiih yang ia kampanyekan.

“Kata yang bagus #SuhannaKhan. Kulit gelap bukanlah rasa malu, melainkan sebuah mahakarya yang mulia. Tapi bukankah seharusnya kamu juga menulis catatan untuk ayahmu untuk #EndColourism. Karena dialah yang mempromosikan pemutih kulit. Persetan dengan prasangka warna. Praktikkan saja, apa yang kalian suarakan,” tulis seorang warganet. Duh, gimana dong ini, serba salah, ya guys.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait