Sang Istri Positiv Covid-19, Aktor Arjun Bijlani Karantina Diri

Vallesca Souisa | 6 Oktober 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Isq Mein Marjawan (ANTV), Arjun Bijlani memberikan pengumuman kepada para penggemarnya melalui Twitter, kalau istrinya, Neha Swani dinyatakan positif terpapar Covid-19. Karenanya, Arjun memutuskan melakakukan karantina mandiri bersama dengan keluarganya selama dua minggu ke depan. 

“Hai, guys. Istri saya menjalani tes dan dinyatakan positif Covid-19. Saya dan keluarga karantina mandiri selama 14 hari ke depan. Saya menyarankan agar siapapun yang melakukan kontak dengan kami akhir-akhir ini, melakukan tes juga. Saat ini kami baik-baik saja, dan berharap bisa tetap demikian ke depannya. Doakan kami, ya.” Tulis Arjun Bijlani di akun Twitternya. 

Sebelumnya, di bulan Mei area gedung tempat Arjun Bijlani tinggal ditutup, karena ada salah satu penghuni yang terpapar Covid-19. Saat itu, seperti dilansir dari Hindustan Times, Arjun memberi perhatian khusus pada keamanan kesehatan keluarganya. Ia juga menganjurkan para penghuni tetap mengkarantina anjing peliharaan mereka. Karena Covid-19 juga bisa menular ke hewan peliharaan. 

“Saya khawatir karena saya memiliki anak berusia 5 tahun. Tapi saya tetap berusaha berpikir positif dan berdoa. Mengisolasi diri dengan hewan peliharaan mungkin agak sulit. Dan saya punya anjing, yang mana seharusnya mereka perlu jalan setiap hari. Well, ini akan sulit,” bilang Arjun Bijlani ketika diawawancarai Hindustan Times.
Sebagai seorang aktor yang terimbas Pandemi ini juga mengungkapkan kegalauannya, bagaimana ia harus membatasi ruang geraknya dalam bekerja, tapi di sisi lain ia juga membutuhkan penghasilan.  Saat lockdown Maret hingga Juli lalu di India, semua kegiatan syuting terhenti sama sekali. Agustus perlahan syuting baru dimulai lagi. Namun dia juga tidak leluasa melakukan aktivitasnya. 

“Kapan pun saya kembali syuting lagi, saya harus membatasi ruang gerak saya di lokasi syuting dan tidak langsung pulang ke rumah seperti biasanya. Saat ini kita benar-benar dalam dilema. Saya ingin bisa duduk diam di rumah saja untuk menghindari virus. Tapi di saat yang sama, kita juga butuh bekerja dan menjaga perekonomian tetap berjalan,” ungkap Arjun Bijlani. Ya, Corona telah menebar dilema ke penjuru dunia, tanpa pandang bulu. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait