Arjun Bijlani Isq Mein Marjawan Bukan Pria yang Suka PHP, Ini Kisah Cintanya

Vallesca Souisa | 6 Oktober 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hello Bolly Mania, apakah kalian sedang menonton Isq Mein Marjawan yang ditayangkan lagi di ANTV? Kalau iya, pasti kalian penasaran kan dengan sosok misterius Deep yang diperankan oleh Arjun Bijlani. 

Arjun Bijlani, salah satu aktor TV papan atas India ini, sejatinya sosok yang ramah dan rendah hati, berbeda dari Deep tokoh yang dilakoninya. Tahukah kamu, dia tipe pria yang setia dan tak banyak menuntut. Arjun Bijlani menikahi  Neha Swani sejak 2013, wanita biasa (bukan dari kalangan artis) yang dipacarinya sejak ia bukan siapa-siapa. 

“Kami pacaran selama 9 tahun, sampai akhirnya kami menikah,” ujar Arjun Bijlani membuka obrolan dengan Tabloidbintang.com, saat bertandang ke Jakarta tahun lalu bersama lawan mainnya Alisha Panwar. 

Arjun Bijlani mengatakan kalau dia bertemu Neha, saat masih berjuang menjadi aktor. “Waktu itu saya ingat, saya habis patah hati. Dan saya lagi benar-benar berjuang merain impian saya di dunia akting. Saat itulah saya bertemu dia (Neha). Kami mulanya berteman, lalu kami berpacaran selama 9 tahun,” kenang Arjun. 

Sembilan tahun berpacaran, Neha bukan sekedar pacar, Neha baginya adalah sahabat, belahan jiwanya. Sembilan tahun bukan waktu yang singkat, Arjun berpikir, mau dibawa kemana lagi hubungan ini? “Saya membuat Neha menghabiskan waktunya dengan saya selama sembilan tahun. Saya tidak mungkin menggantungkan seorang wanita yang telah bersama saya selama sembilan tahun. Tentu, saya harus menikahinya!” tandas aktor yang juga membintangi Pardes dan Ranveer dan Ishani ini. 

Di tahun kesembilan hubungan mereka, Arjun tengah berada di puncak popularitasnya sebagai aktor. Banyak rekan aktor dan produser yang melarangnya menikah, karena dia tengah bersinar. “Banyak yang menahan saya agar tidak menikah dulu. Banyak aktor memang tidak akan menikah dulu di tengah popularitasnya, atau mereka menyembunyikan hubungan mereka. Tapi saya memilih apa adanya. Saya tetap menikahi wanita yang saya cintai, dan membuat publik menerimanya. Saya percaya, bahwa semuanya diatur oleh Yang Maha Kuasa dan berasal dari Dia. Jadi saya tidak perlu mengkhawatirkan karier saya,” ungkap Arjun Bijlani.

Menariknya, selama 9 tahun pacaran, Arjun  juga tak pernah tergoda dengan kecantikan aktris-aktris rekan kerjanya. Ia tetap menjadi pria yang setia. “Karena saya benar-benar membedakan antara kehidupan pribadi dan professional saya, sebagai aktor. Tapi ya, saya bersyukur kepada Tuhan,” bilang Arjun Bijlani. Sampai hari ini pernikahannya langgeng dan dia menjadi ayah penuh kasih bagi jagoan kecilnya, Aayan, yang saat ini berusia 5 tahun. Aw, so sweet!

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait