Diramal Astrolog Tidak Akan Menikah, Salman Khan Pasrah

Vallesca Souisa | 7 Oktober 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Salman Khan diketahui masih betah melajang meski usianya sudah menginjak 54 tahun. Tak heran jika banyak penggemar yang penasaran kapan Salman Khan akan melepas statusnya.

Menurut ramalan seorang astrolog, Salman Khan tidak akan menikah dalam beberapa tahun ke depan. Astrolog itu mengungkap ramalannya dalam acara Big Boss 14 yang dibawakan oleh Salman Khan.

Bernama Pandit Janardan, peramal itu awalnya dihadirkan untuk memberikan analisis tentang kepribadian dan karakter kontestan.
Setelah selesai menganalisis kontestan Big Boss 14, Pandit pun ditanyai mengenai prospek pernikahan Salman Khan. Mantan kekasih Aishwarya Rai ini pun mendapatkan jawaban mengejutkan dari Pandit.

Sambil menatap mata sang aktor, Pandit Janardan mengatakan tidak ada kemungkinan Salman Khan menikah dalam beberapa tahun ke depan. "Tidak ada kemungkinan seperti itu di masa depan," ujarnya dikutip dari Geo TV, "Tidak. Tidak sama sekali," lanjut sang peramal kepada Salman Khan.

Sontak saja, pernyataan Pandit Janardan itu membuat sang mega bintang Bollywood ini terperangah. Kendati demikian, Salman tidak tersinggung atau bersedih hati mendengar jawaban sang astrolog.  Bintang film Bharat ini malah tertawa terbahak-bahak di lokasi syuting Big Boss 14. "Wow, semua peluang untuk menikah sudah berakhir sekarang," serunya.Diketahui Salman Khan pernah mengencani aktris-aktris papan atas Bollywood seperti Aishwarya Rai dan Katrina Kaif


 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait