Kesurupan, Akshay Kumar Mendadak Jadi Transgender

Vallesca Souisa | 23 Oktober 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dikenal ganteng dan macho, Akshay Kumar kini mengejutkan publik dengan tampilan barunya. Menggunakan kain sari, berambung panjang dikepang, menggunakan makeup layaknya wanita India, di film terbarunya “Laxmi Bomb”. Lucu sekaligus mengguncang! Laxmi Bomb adalah film ber-genre horor-komedi, remake dari film Tamil “Kanchana” (2011), disutradarai oleh Raghava Lawrence. 

Memerankan transgender di film terbarunya ini, membuat Akshay Kumar menemukan sisi lain dari dirinya. Selama 30 tahun berkarier, disebut peran ini paling menguras tenaga dan memengaruhi mentalnya. “Selama 30 tahun berkarya,  saya belum pernah menyelami sesuatu yang seperti ini. Thanks to sutradara Laxmi Bomb, sekarang saya mendapatkan pengalaman ini. Dia memperkenalkan saya pada versi diri saya yang lain, yang tidak saya ketahui sebelumnya. Ini benar-benar berbda dari karakter-karakter yang pernah saya perankan sebelumnya,” ungkap Akshay Kumar. 

Diceritakan, Akshay kerasukan roh transgender dan bangun menjadi orang yang berbeda keesokan harinya. Akshay mengatakan, tidak seperti peran-peran sebelumnya, dia harus hati-hati mebawakan peran ini. Tapi juga tetap jujur, menggambarkan seorang transgender apa adanya. “Berperan tetap harus jujur, menggambarkannya dengan tepat, tanpa menyinggung komunitas manapun,” ujar Akshay Kumar. 

Demi ketepatan dan kesempurnaan, Akshay Kumar  rela melakukan pengambilan gambar berulang di setiap adegan penting, berulang kali. “Saya memastikan, saya sudah memaksimalkan potensi saya untuk karakter ini,” ucap pria berusia 52 tahun ini.  Sudah 150 film Akshay bintangi, namun semangatnya untuk terus membangun karakter-karakter yang diperankan tak pernah padam. “Saya selalu bersemangat pergi ke lokasi syuting setiap harinya, menekan kemampuan saya hingga melewati batasnya. Film ini mengajarkan saya untuk lebih memahami tentang kesetaraan gender. Jadi apapun yang kau inginkan, dan kebaikan adalah kunci dari perdamaian dunia saat ini,” ungkap Akshay Kumar. 


 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait