Aamir Khan Alami Kecelakaan Saat Syuting Laal Singh Chaddha

Supriyanto | 24 Oktober 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Bollywood, Aamir Khan dikabarkan kecelakaan saat tengah menjalani proses syuting film Laal Singh Chaddha di Delhi, India belum lama ini. Dikutip dari Indian Express, peristiwa naas itu membuat Aamir Khan terluka di bagian dada.

Dari sumber yang tak mau disebutkan namanya, meski kecelakaan Aamir Khan tetap menjalani syuting setelah meminum obat pereda nyeri.

"Aamir Khan terluka saat beradegan aksi. Namun ia tak mau menunda syuting. Ia mengambil beberapa stok painkillers dan melanjutkan syuting,” ungkap sumber.

Film Laal Singh Chaddha dibintangi Aamir Khan dan Kareena Kapoor. Film tersebut remake dari film box office Amerika Serikat berjudul Forrest Gump, yang dibintangi Tom Hanks.

Syuting sempat tertunda lama karena pandemi Covid-19. Tidak ingin membuat jadwal makin berantakan, Aamir Khan berusaha maksimal agar syuting film bisa selesai sesuai jadwal.

Aamir Khan memang dikenal sebagai sosok yang sangat berdedikasi tinggi dalam melakukan pekerjaannya sebagai seorang aktor. Ia bahkan dijuluki Mr Perfectionist di industri Bollywood karena sifatnya itu.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait