Profil Ruchika Kapoor, Wanita yang Disebut “My Girl” oleh Shaheer Sheikh

Vallesca Souisa | 26 Oktober 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Minggu (25/10) petang, Shaheer Sheikh membuat heboh jagat maya dengan foto dan kata-kata menggelitik, seolah ia mendeklarasikan hubungannya dengan wanita berambut ikal, yang dikenal sebagai Ruchika Kapoor.

Bertahun-tahun sejak putus dari Ayu Tingting, tak terdengar siapa pacar Shaheer Sheikh. Setiap ditanya siapa pacarnya tahun demi tahun, Shaheer selalu menjawab belum ada pacar. Sementara penggemarnya masih berharap Shaheer bersama Ayu Tingting, meski berulang kali Shaheer pun menjawab, dirinya dan Ayu Tingting hanya berteman baik.

Pernyataannya di Minggu malam, seolah menjelaskan kini ia sudah memiliki kekasih. Tak banyak yang dikatakan. Singkat padat, smart dan menggelitik. Shaheer mengunggah dua foto Ruchika Kapoor di akun Instagramnya @shaheernsheikh. Pada Slide pertama, tampak Ruchika menundukkan kepalanya, hingga semua rambutnya yang ikal menjuntai ke bawah menutupi wajahnya, seperti hantu. Shaheer memberinya keterangan, “Mommy, ada sesuatu di taman belakang,” Lalu pada slide foto kedua, Ruchika berpose normal. Nah, keterangan pada slide kedua ini yang bikin netizen geger, “Never Mind, it’s my girl. (Enggak apa-apa, itu gadisku).”

Ruchika Kapoor sebenarnya bukan sosok baru dalam kehidupan Shaheer Sheikh. Sebagian penggemar sudah mengendus keberadaan Ruchika Kapoor sejak tahun 2018. Beberapa kali Shaheer terlihat bersama dengan Ruchika, salah satunya di acara ulang tahun produser beken India, Ekta Kapoor pada 2019. Tak lama berselang, netizen juga heboh mempermasalahkan Shaheer yang diduga liburan bareng Ruchika Kapoor. Sementara sebagian fans lainnya (Aysha) masih percaya bahwa masih ada cinta antara Shaheer Sheikh dan Ayu Tingting. Jadi, siapa Ruchika Kapoor?

Ruchika, menurut laman Wikipedia, saat ini adalah Senior Vice President dari rumah produksi Balaji—milik Ekta Kapoor. Ia juga masih menyandang titel kreatif produser, yang mana mengerjakan film-film seperti Veere Di Wedding dan Laila Majnu.

Cewek kelahiran 21 Juni 1988 kariernya mulai menanjak sejak ditunjuk oleh Ekta Kapoor sebagai Kepala Marketing rumah produksi Balaji di tahun 2014. Membuatnya menjadi wanita termuda di Balaji yang diberikan posisi penting. Sejak 2018, media India telah menduga Ruchikaa adalah kekasih Shaheer, lantaran keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di London ketika Ruchika menyelesaikan produksi film Judgementall Hai Kya yang dibintangi Rajkumar Rao dan Kangana Ranaut waktu itu.

Media di India juga menyorot Shaheer dan Ruchikaa menghadiri ulang tahun Ekta Kapoor yang selain Produser TV dan Film India, ternyata juga saudara Ruchikka. Pesta ulang tahun itu digelar pada Sabtu 8 Juni 2019 lalu.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait