Rumah Mewah Shah Rukh Khan Dibuka Untuk Penginapan Umum

Vallesca Souisa | 27 November 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gimana kalau suatu hari, Anda bangun di rumah salah satu aktor terkaya di dunia? Impian ini bakal jadi kenyataan. Baru-baru ini Shah Rukh Khan dan istrinya Gauri Khan, mengumumkan kalau rumah mereka di Delhi   bakal dibuka sebagai tempat penginapan untuk umum. Meski pasangan ini sehari-hari tinggal di rumah mereka di Mumbai, “Mannat”. Rupanya SRK dan Gauri punya simpanan rumah mewah di Delhi, yang dirancang ulang oleh Gauri sendiri. 

Rumah megah ini menyimpan memori berharga dari masa awal pernikahan mereka. SRK dan Gauri sama-sama tumbuh di kota Delhi, bertemu dan saling megenal di sana. Saat SRK dan Gauri menikah, rumah inilah yang menjadi saksi perjalanan bahtera rumah tangga mereka. Di rumah ini, anak-anaknya lahir dan dibesarkan. Kisah cinta mereka dan perjalanan pernikahannya bahkan bisa Anda rasakan melalui foto-foto yang terpajang di hampir setiap ruangan. 

Desain interior-nya dirancang oleh Gauri—yang merupakan desainer interior dari beberapa rumah artis Bollywood. Ia mengetengahkan konsep modern elegan, dengan nuansa gold atau keemasan. Bekerjasama dengan Air BnB, kini rumah megah ini dibuka menjadi tempat penginapan saat Anda berlibur. 
Gauri Khan mengunggah video tur keliling rumahnya di Instagram. “Rumah kami di Delhi dipenuhi dengan kenangan kami di masa lalu. Kenangan dari tahun ke tahun sebagai keluarga ini kami abadikan di sana. Rumah ini selalu memiliki tempat yang spesial di hati saya. Kini, kami berkolaborasi dengan Air bnb. Siapapun kalian bisa mendapat kesempatan menjadi tamu kami,” demikian tulis Gauri pada keterangan unggahan video tersebut. 

Sang superstar, Shah Rukh Khan juga menuliskan di akun Instagramnya beserta beberapa fotonya bersama sang istri di rumah mereka di Delhi. “Kenangan kami di masa awal kehidupan kami di Delhi. Gauri Khan mendesain ulang rumah kami di Delhi dan memenuhinya dengan cinta dan nostalgia. Inilah kesempatan kalian untuk menjadi tamu kami @airbnb,” tulis Shah Rukh Khan. 

Kepada majalah Vogue India, Gauri mengatakan bahwa Delhi memiliki kenangan tersendiri. Di kota inilah tersimpan kenangan masa sekolah, masa kuliah, masa-masa awalnya berkeluarga, “Bahkan di rumah kami di Delhi, saya masih ingat, bagaimana setiap Jumat malam saya dan suami menonton TV di rumah dengan sgelas soft drink dan popcorn,” ungkap Gauri, seperti dilansir dari portal hiburan, Bollywood Shaadis.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait