Shaheer Sheikh Akhirnya Menikah dengan Ruchika Kapoor!

Vallesca Souisa | 27 November 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dilansir dari Times of India, portal hiburan terpercaya India beberapa jam lalu. Shaheer Sheikh salah satu aktor TV paling diminati di India dan beken di Indonesia akhirnya melepas masa lajang. Kepada Times of India, ia mengungkap telah resmi menikah dengan Ruchika Kapoor di pengadilan negara. Pasangan ini sah di mata hukum sebagai pasangan suami istri.

Mengingat Pandemi yang masih berlangsung, Shaheer dan Ruchika baru akan menggelar perayaan pernikahan secara tradisional pada bukan Juni 2021. Setelah menikah, pasangan ini terbang ke kampung halaman Shaheer di Jammu, di mana mereka membuat seremoni kecil dan sederhana. Foto Shaheer dan Ruchika Kapoor bergandengan tangan dengan tawa lebar pun terunggah ke dunia maya. Tampak cincin telah melingkar di jari manis Ruchika.

Setelah seremoni kecil pernikahannya, Shaheer yang diwawancarai Times of India mengatakan, “Ruchika wanita yang sangat jujur pada perasaannya. Hal terbaik dari hubungan kami adalah, kami memulainya dari pertemanan. Sebagai seorang aktor, saya selalu menjadi orang lain di depan kamera hampir setiap saat. Tetapi kini, saya telah menemukan partner hidup saya, di mana saya bisa menjadi diri saya sendiri,” ungkap Shaheer Sheikh.

Shaheer selalu mengatakan dirinya petualang dan orang yang suka berpikir di luar zona nyaman. Bersama Ruchika, dia menemukan seseorang yang sepadan dengannya. Ruchika dalam kebahagiaannya juga menambah, apa yang membuatnya merasa klik dengan Shaheer, “Adalah kesederhanaan Shaheer dan sisi kemanusiaannya yang membuat saya jatuh hati padanya. Jarang bisa menemukan seseorang yang begitu apa adanya, dan percaya pada kebaikan,” bilang Ruchika Kapoor.

Meski mereka punya latar belakang yang berbeda, Ruchika merasa Shaheer dan dirinya bisa saling berkompromi, menjadikan perbedaan itu hal yang indah. Sebelumnya, Shaheer dan Ruchikan telah menjalin hubungan selama kurang lebih selama 1,5 tahun. Mereka bertemu di lokasi film Judgemental Hai Kya, sekitar dua tahun lalu.
Kabar yang paling ditunggu-tunggu ini akhirnya tersiar juga. Bagaimana dengan reaksi netizen? Masihkah tetap pada pendirian mereka yang tak berdasar—kalau Shaheer bersama Ayu Tingting? Atau memilih Move On, guys?

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait