Mouni Roy Pemeran Naagin Jalin Hubungan dengan Bankir Dubai

Vallesca Souisa | 2 Desember 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Shivanya di serial Naagin (ANTV), Mouni Roy salah satu aktris TV yang populer di India. Sejak 2018 serial-serialnya mendapat tempat di hati penikmat drama dan ia langsung melesat ke Bollywood, bersanding dengan nama-nama besar seperti Akshay Kumar, Ranbir Kapoor, dan Aliaa Bhatt.

Seiring dengan perjalanan karier yang melesat, sayangnya kehidupan percintaan Mouni sangat tertutup. Mouni juga tak pernah mengiyakan maupun mengelak, kalau ditanya media seputar rumor hubungannya dengan beberapa aktor TV. Mouni Roy sempat menjalin hubungan cukup lama dengan lawan mainnya di serial Devon Ke Dev Mahadev, Mohit Raina—pemeran Dewa Siwa, sejak 2016.

Mohit Raina pernah menyatakan bahwa Mouni mulanya adalah satu-satunya teman terdekat di industri hiburan India. Dan Mohit bukanlah orang yang mudah berteman. Mouni satu-satunya yang dekat dengannya dan membuatnya nyaman. Namun Mouni tak pernah memberikan pernyataan soal hubungannya dengan Mohit. Mereka hanya sering terlihat bersama dalam kemesraan, di berbagai kesempatan.

Tahun 2018, Mouni memutuskan hubungan dengan Mohit. “Aku sekarang single dan sudah cukup lama sendirian. Aku dan Mohit bahkan bukan teman,” ujar Mouni kala itu, dilansir dari Bollywoodlife Agustus 2018. Lepas dari pelukan Mohit, Mouni beberapa kali dikabarkan punya hubungan romantis dengan aktor Gaurav Chopra, dan sutradara beken Ayan Mukerji, yang menggarap film Brahmastra.

Sejak Pandemi, Mouni dikabarkan menjalin hubungan serius dengan kekasihnya yang tinggal Dubai. Dan selama lockdown, Mouni menghabiskan waktu di Dubai bersamanya. Hingga saat ini, belum kembali ke India. Beberapa waktu lalu, melalui Instagram Stories-nya, Mouni menampilkan sekilas video-nya menggunakan filter. Terlihat cincin melingkar di jari manisnya. Ini membuat media di India berspekulasi, apakah Mouni telah bertunangan di Dubai dengan kekasihnya?

Kekasih yang digosipkan selama Pandemi ini adalah seorang Banker yang menetap di Dubai, namanya Suraj Nambiar. Gosip bahwa keduanya menjalin kasih sendiri muncul dari gambar-gambar mereka berdua yang kerap diunggah ke akun Instagram Mouni. Dilansir dari Times of India, teman-teman dekat Mouni seperti Roopali Kadyan (istri dari kepala rumah produksi film Cantiloe) mengetahui hubungan serius antara Mouni dan sang bankir. Tetapi diminta tetap menutupinya oleh Mouni. Duh, Mbak Mouni sangat terutup dan misterius.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait