4 Perselingkuhan Aktor Top Bollywood, Tobat dan Dimaafkan Istri!

Vallesca Souisa | 4 Januari 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perselingkuhan kerap terjadi di dunia kerja. Apalagi di dunia perfilman dan TV. Hampir 24 jam, setiap harinya, para aktor menghabiskan waktu mereka di lokasi syuting bersama rekan mereka. Belum lagi harus menyelami peran mereka. Dipasangkan jadi kekasih, dipasangkan jadi suami-istri. Tak sedikit, yang lama-lama jadi kebablasan. Jadi jatuh cinta benaran! Kalau masih single, sih enggak apa-apa. Tapi kalau sang aktor sudah berkeluarga, pastinya jadi masalah. Tak sangka 4 aktor papan atas Bollywood yang sangat kita kenal ini pernah kepincut lawan mainnya dan terseret perselingkuhan. Tetapi para istri mengambil tindakan tepat dan syukurnya berhasil menyatukan kembali rumah tangga mereka.

Akshay Kumar

Di masanya, Akshay Kumar pernah dicap sebagai playboy. Namun ketika dia memutuskan menikahi Twinkle Khanna, aktris dan juga produser, Akshay menjadi suami yang setia dan penyang. Sayangnya godaan datang di awal tahun 2000 kala ia dipertemukan dengan Priyanka Chopra dalam sebuah produksi film. Akshay rupanya tak kuasa menahan hati dan matanya melihat keseksian, kepintaran seorang Priyanka Chopra. Ia benar-benar hanyut. Ini menjadi berita terpanas di Bollywood kala itu. Twinkle Khanna langsung mengambil tindakan bijak. Ia membuat Akshay tetap setia padanya dan memaafkannya. Sampai hari ini, Akshay menjalani rumah tangga yang adem ayem dengan Twinkle Khanna

Ajay Devgan

Ajay Devgan? Wow, enggak disangka-sangka, ya. Ajay Devgan dan Kajol sudah seperti pasangan teladan di India. Tapi nyatanya, Ajay pernah terpeleset juga, kepincut rekan artisnya yakni Kangana Ranaut. Keduanya pernah dipertemukan di beberapa film, salah satunya di film Once Upon a Time in Mumbai (2010). Perselingkuhan di balik layar biasanya takkan bisa dirahasiakan terlalu lama, karena terlalu banyak mata di lokasi syuting dan sekitarnya. Perselingkuhan ini pun terendus Kajol. Kajol memberikan ultimatum keras pada Ajay agar ia kembali menjadi suami dan ayah yang baik bagi anak-anaknya.

Amitabh Bachchan

Pasangan suami istri legendaris yang membintangi film Kabhie Kushi Kabhi Gam, Amitabh Bachchan dan Jaya Bachcan pun tak lepas dari badai perselingkuhan. Sebelum menikah dengan Jaya, Amitabh memiliki hubungan spesial dengan aktris cantik Rekha. Sayangnya, meski sudah menikah, hubungan Amitabh dan Rekha rupanya masih berlanjut. Karena mereka juga masih bertemu di beberapa produksi film.

Kisah cinta di antara mereka sampai sempat difilm-kan, berjudul Silsila, diperankan sendiri oleh Amitabh, Jaya, dan Rekha. Pada akhirnya, baik di dalam film maupun di kehidupan nyata, kekuatan cinta Jaya-lah yang mampu memenangkan hati Amitabh. Duh, gimana ya, rasanya jadi Jaya Bachchan?

Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan yang memiliki imej baik-baik dan positif pun ternyata pernah tergoda oleh lawan mainnya dan tenggelam dalam skandal menggegerkan kala itu. Shah Rukh Khan terlibat cinta lokasi dengan Priyanka Chopra, ketika bekerjasama dalam film Don. Keduanya sempat sulit dipisahkan. Ini menjadi skandal besar Bollywood. Sang istri Gauri Khan tak main-main dalam menghentikan perselingkuhan ini. Ia menggunakan ancaman boikot Priyanka Chopra di lingkaran industri Bollywood. Hingga Priyanka pindah berkarier ke Hollywood. Ya, Gauri akhirnya memaafkan Shah Rukh Khan dan rumah tangga mereka kembali normal.

Dalam sebuah acara TV di Amerika Serikat, Priyanka Chopra pernah ditantang menunjukkan barang peninggalan mantan pacar. Dan Priyanka menunjukkan sebuah jaket kulit cokelat, persis sama seperti yang dimiliki Shah Rukh Khan.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait