Pembuat Film Ini Berkemah di Depan Mannat, Memohon Shah Rukh Khan Bermain dalam Filmnya

Vallesca Souisa | 14 Januari 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasti sering mendengar dong, ya, kalau penggemar Shah Rukh Khan suka berbuat banyak hal—kadang nekat--agar bisa bertemu dengan sang idola.

Salah satunya, enggak tanggung-tanggung, terbang ke India dan berkemah di depan rumah Shah Rukh Khan yang menghadap laut, yang biasa disebut Mannat. Mannat menjadi saksi bisu jutaan penggemar yang berharap bisa bertemu dengan sang superstar.

Kali ini, Mannat menjadi saksi bisu seorang pembuat film yang ingin mewujudkan mimpinya, agar SRK mau membintangi film yang dia produksi. Pembuat film asal Bengaluru ini, bernama Jayanth Seege. Ia melakukan langkah yang agak unik. Jayanth terbang ke Mumbai dari Bengaluru dan berkemah di luar kediaman SRK.

Pembuat film muda ini secara teratur memposting pembaruan di media sosialnya @jayanthseege tentang apa yang dia lakukan. Empat hari, Jayanth menikmati waktunya di tepi pantai sambil menunggu tanggapan SRK. Tentu saja, meyakinkan seorang Shah Rukh Khan itu bukan perkara yang mudah.

Seperti biasa, internet membantu Jayanth menjadi viral. Karena simpati, netizen beramai-ramai memposting tentang aksinya tersebut.

Jayanth Seege sudah mempersiapkan segala sesuatunya, ia bahkan telah membuat poster untuk film tersebut dengan gambar SRK di dalamnya. Lalu memberi judul untuk film tersebut, Project X.

Gimana nih guys, apakah King of Drama akan menerima tawaran sang pembuat film?

*foto diemail ke email redaksi

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait