Paridhi Sharma Pernah Dilecehkan Secara Seksual oleh Sutradara Jodha Akbar?

Vallesca Souisa | 14 Januari 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar dari lokasi syuting serial Jodha Akbar di India, pemeran Ratu Jodha, Paridhi Sharma pernah melapor pada produser Balaji Telefilms—yang memproduksi Jodha Akbar—yakni Ekta Kapoor tentang perlakuan tak menyenangkan sang sutradara.

Paridhi Sharma mengaku pada Ekta Kapoor kalau ia merasa dilecehkan secara seksual oleh Santram Verma, sutradara Jodha Akbar. Kabar ini menguap hingga ke permukaan dan menjadi atensi media. Benarkah Ratu Jodha telah diperlakukan tak senonoh di lokasi syuting?

Dilansir dari portal hiburan terpercaya India, Hindustan Times, Ekta Kapoor menganggap rumor ini sampah. “Ini semua hanya rumor dan tidak ada kebenarannya. Saya minta kalian (wartawan) tidak usaha mengurusi masalah ini. Karena ini tidak lebih dari sampah,” jelas produser beken di India ini.

Lebih lanjut, dikatakan Ekta, bahwa memang ada sedikit perselisihan antara Paridhi Sharma dan sutradaranya Santram Verma, tetapi tidak menyentuh ranah seksual. “Faktanya memang ada masalah di antara mereka, tapi bukan pelecehan seksual. Komplain yang saya dapat dari Paridhi tidak seperti itu. Sebaiknya abaikan rumor-rumor seperi ini,” ungkap Ekta Kapoor, dilansir dari Hindustan Times.

Jodha Akbar adalah drama sejarah India yang bertutur tentang Kerajaan Mughal dan bumbu percintaannya. Tayang di Zee TV India pada Juni 2013 hingga 2015. Merupakan serial yang hits di India, diproduksi oleh Ekta Kapoor dari Balaji Telefilms. Di Indonesia, Jodha Akbar mengudara di tahun 2015-2016 di ANTV. Dan sejak Oktober lalu ditayangkan ulang oleh stasiun TV yang sama.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait