Uttaran: 4 Momen Tapasya Tertimpa Nasib Buruk yang Bikin Penonton Puas

Vallesca Souisa | 19 Januari 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Uttaran meski ditayangkan ulang, masih menguras emosi penonton. Ini kisah tentang kebaikan melawan kejahatan. Dalam hal ini diinterpretasikan lewat karakter Ichcha (Tina Datta) dan Tapasya (Rashami Desai).

Penonton selalu dibuat gemas, setengah emosi melihat Tapasya yang terus menerus mendera Ichcha. Namun, tenang saja, pemirsa, karena kejahatan tidak melulu menang. Ada momen di mana Tapasya akan kena ganjaran juga, kok. Dan ini bikin kalian akhirnya puas.

Diusir Dari Rumah

Veer (Nandish Sandhu) memutar bukti video bahwa Tapasya ada di tempat kejadian saat Vansh (Rohit Khurana) hendak bunuh diri. Video ini diputar Veer di hadapan semua anggota keluarga Bundela dan Thakur.

Akibatnya, Jogi Thakur (Ayub Khan), ayah Tapasya, marah besar dan mengusir putrinya sendiri dari rumah. Adegan Tapasya dihalau dari rumah sampai tersungkur di lantai teras, tentu tak sebanding dengan kejahatannya pada Ichcha.

Hampir Ditabrak Truk

Setelah diusir dari rumah, Tapasya pergi mengendarai mobil dengan emosi. Membawa mobil dalam kecepatan tinggi, Tapasya nyaris menabrak truk.
Penonton mungkin berharap Tapasya celaka, namun penulis skenario masih menyelamatkan Tapasya. Meski nyawanya hampir melayang, Tapasya sama sekali tak berubah.

Dipenjara

Inspektur Avinash berhasil menangkap Tapasya yang baru meninggalkan hotel, setelah kehabisan uang. Berada di ruangan sempit dan makan sekadaranya, membuat Tapasya tak henti menangis.

Bahkan Tapasya rela mengiba pada Veer untuk mencabut tuntutan. Sayang penderitaan Tapasya tidak berlangsung lama. Rathore, pria yang dikenal Tapasya di hotel, membayar uang jaminan.

Tinggal Di Kontrakan Kumuh

Tapasya bertemu Jyoti saat hendak mencari tempat tinggal. Jyoti adalah mantan pembantu saat dirinya kecil dulu. Jyoti yang kesal pada tindakan Tapasya yang kasar dulu, kini berkesempatan membalas.

Jyoti mengizinkan Tapasya tinggal di kontrakannya yang kumuh, namun tetap harus membayar. Tapasya pun stres karena di kontrakan harus 'berbagi' kamar dengan kecoa dan tikus.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait