Mrunal Jain Uttaran Siap Jadi Ayah, Tak Mau Anaknya Jadi Aktor

Vallesca Souisa | 22 Januari 2021 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Akash di serial Uttaran, Mrunal Jain telah menikah 7 tahun dengan istrinya Sweety Jain. Sayangnya Mrunal dan Sweety belum juga dikaruniai anak. Padahal Mrunal sendiri mengaku sudah siap menjadi ayah. “Ya, saya dan Sweety sudah merencanakannya (program kehamilan), kami siap menjadi orangtua,” ucap Mrunal, dilansir dari portal hiburan gosip India, SpotboyE.

Meski memang ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan lagi dalam mengasuh anak. Apalagi kini ia merambah layar lebar. Di tahun 2021 ini akan segera rilis film Bollywood Mrunal Jain, berjudul “Sooryavanshi”. Di mana ia beradu akting dengan aktor papan atas Bollywood, Ranveer Singh adan Akshay Kumar.

“Kami harus benar-benar membuat rencana keluarga yang benar-benar baik. Saya menanti hari, di mana saya menggendong malaikat kecil dalam pelukanku. Saya senang anak perempuan, tapi kalau saya diberkati dengan anak laki-laki, hmm, berarti dia harus punya perut six packs seperti saya, ha ha ha,” papar Mrunal Jain.

Tapi Mrunal tak ingin anaknya nanti menjadi aktor seperti dirinya. “Ya, saya memastikan dia tidak akan menjadi aktor. Dia sebaiknya berkonsentrasi pada pendidikan dan mengambil kualitas terbaik dari ayah dan ibunya,” kata Mrunal.

Kenapa Mrunal enggak mau anaknya jadi aktor? Wah, Mrunal punya alasannya sendiri, nih, berdasarkan pengalaman dia. “Saya tak ingin melihat dia nantinya dihujani kriktikan. Seorang ayah pastinya berharap anaknya tidak mengalami hal tidak enak yang pernah dilaluinya di masa lalu. Ya, dia memang harus bisa menghadapi kerasnya dunia, menghadapi penolakan, dan tumbuh sebagai pejuang. Tapi jangan sampai dia merasa tidak nyaman dengan dirinya. Saya memastikan anak saya aman,” ungkap Mrunal Jain.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait