Transformasi Rajat Tokas dari Chandra Nandini ke Nagin, Lebih Garang dan Macho

Vallesca Souisa | 23 Januari 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses memerankan sosok Raja Akbar dan Chandra Gupta Maurya di dua serial historis Jodha Akbar dan Chandra Nandini, kini  Rajat Tokas bertransformasi  menjadi sosok misterius di serial Nagin dan Nagin 3. 

Rajat terlihat lebih garang dalam peran barunya ini. Badannya terlihat lebih berotot. Garis wajahnya pun terlihat lebih keras. Untuk tampilan ini, Rajat Tokas melakukan beberapa upaya. Badannya harus dibuat lebih besar dan berotot. Tak dipungkiri, dituntut komitmen yang tinggi. Kadang, ada kalanya bikin stres juga. 

"Ini bukan hal yang sulit sebenarnya, siapapun bisa membesarkan badan, tapi di lain sisi saya harus komit dengan peraturan," kata Rajat Tokas, kepada Tabloidbintang.com, saat bertandang ke Jakarta pada 2018. 

Lebih lanjut, pria yang lahir pada 19 Juli 1991 itu mengungkapkan bahwa dirinya harus patuh pada aturan makan. Misalnya, harus mengurangi porsi garam dan gula dalam setiap makanan yang dikonsumsinya. 

 

"Harus mengurangi ini dan itu juga, dan untuk bisa membentuk badan yang sesuai dengan tuntutan peran tersebut yang terpenting adalah memenuhi serta menyesuaikan asupan yang dibutuhakan tubuh kita agar bisa dibentuk seperti yang diinginkan," ungkapnya.  Bisa dilihat, ya gimana perubahannya, lebih macho enggak, sih? Gimana, kamu lebih suka Rajat Tokas yang mana, saat di Chandra Nandini atau Nagin?

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait