Yeh Hai Mohabbatein: Transformasi Karan Patel dari Lelaki Jadi Wanita

Vallesca Souisa | 1 Februari 2021 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV kembali menayangkan serial India yang pernah menjuarai rating di masanya yakni Yeh Hai Mohabbatein. Serial ini pernah menuai kesuksesan di tahun 2016. Dan kini diputar ulang, untuk mengobati rindu serta menemani hari-hari pemirsa per hari ini Senin, 1 Februari pukul 09.30 WIB, selanjutnya tayang setiap hari hingga Minggu.

Sekedar menyegarkan ingatan kembali, Yeh Hai Mohabatein diperankan oleh Divyanka Tripathi (Ishita), Karan Patel (Raman), dan Ruhanika Dhawan (Ruhi Raman, anak Raman). Menceritakan kisah dokter cantik (Ishita) yang gemar menolong orang dan seorang bos (Raman) CEO di sebuah perusahaan besar yang sombong memiliki satu orang anak. Dari yang arogan, pelan-pelan akhirnya Pak Bos jatuh cinta juga sama Ishita, hingga menikahinya.

Pastinya bakal bikin baper, ya. Di tengah-tengah drama yang menarik ulur emosi ini, ada satu momen lucu. Yakni, kala pernikahan Ishita dan Raman diuji. Saat itu, Ishita kesal pada sikap emosional Raman dan menjauh darinya. Nah, untuk mendekati Ishita, ingat enggak, Raman menyamar jadi pengasuh anak bernama Gulabo, yang berjenis kelamin wanita.

Kebayang enggak, sosok Karan Patel yang bertubuh kekar, memiliki wajah maskulin itu disulap jadi wanita? Adegan-adegan Karan Patel sebagai wanita ini, kerap mengundang tawa. Selain memakai sari dan riasan layaknya wanita, cara bicara dan bahasa tubuhnya pun harus feminin.

“Saya harus menggunakan prostetis. Tak banyak aktor yang mendapat kesempatan ini. Saya harap penonton menyukai Gulabo, sama seperti dulu pernah dilakukan aktor Robin Williams di film Mrs, Doubtfire,” ungkap Karan, dilansir dari India Forums.

Karan pun sempat mengunggah tahapan transformasi dirinya menjadi wanita di sosial medianya. “Ini dia, datang Gulabo. Senang mengerjakan sesuatu yang sebelumnya belum pernah aku lakukan. Aku merasa gugup juga. Dewa memberkati,” ucap Karan Patel. Saksikan terus Yeh Hai Mohabbatein di ANTV setiap pagi, sampai kamu bertemu Gulabo di episode-episode mendatang.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait