Jadi Ayah, Karan Patel Yeh Hai Mohabbatein Senang Ganti Popok Anak

Vallesca Souisa | 1 Februari 2021 | 22:00 WIB

Karan Patel kita kenal lewat serial Yeh Hai Mohabbatein yang kini ditayangkan ulang di ANTV per 1 Februari. Ia memerankan Raman Bhalla, CEO dari sebuah perusahaan yang memiliki seorang putri dan mengurusnya sendiri. Serial ini tayang di India sejak 2013 hingga 2019.

Menjadi sosok ayah bertahun-tahun di layar kaca, Karan Patel sendiri baru merasakan jadi ayah sesungguhnya, ketika putrinya Mehr Karan Patel lahir pada Desember 2019. “Ini baru benar-benar terasa nyata,” ujar Karan pasca kehadiran Mehr di keluarga kecilnya, dilansir dari Bolywood Shaadis.

TABLOIDBINTANG.COM - 

Karan mengenang hari-harinya menjadi ayah baru bagi bayi kecil ini. Setiap hari selalu ada pengalaman baru sejak kehadirannya. “Ada saja yang baru setiap harinya. Dari yang aktivitasnya kebanyakan masih tidur, lalu dia mulai menunjukkan reaksi pada suara, cahaya. Interaksi-interaksi ini menakjubkan.”

Mehr, menurut Karan cukup aktif, hingga kadang membuat ibunya kewalahan. Ini membuat Karan turun tangan membantu. “Saya harus ikut berperan di sini. Saya belajar bagaimana menimangnya, mengganti popoknya, hingga membersihkan kotoran. Oh, mengganti popok, ini pengalaman yang lucu untuk seorang pria sepertiku. Ha ha ha, tapi, ya, aku menyukainya,” ungkap Karan.

Selebihnya, Karan yang penampakannya garang ini, selalu menjaga bayinya saat dini hari, khususnya kalau Mehr terbangun dan menangis.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait