4 Potret Suasana Rumah Shaheer Sheikh - Ruchika Kapoor, Elegan Modern

Vallesca Souisa | 5 Februari 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shaheer Sheikh yang baru saja menikahi Vice President Balaji Telefilms Ruchika Kapoor November lalu, selesai mendesain dan merenovasi rumah yang mereka tinggali bersama di Mumbai, India. Pada Senin (1/2) Shaheer membagikan foto beberapa ruangan serta dekorasi rumahnya kepada para penggemar melalui Instagram Storiesnya. Pada foto yang dibagikan di Instgaram Stories tersebut, Shaheer menambah keterangan, kalau dia yang merancang interior rumahnya sendiri. Ini dia beberapa potret suasana dan interior kediaman Shaheer dan Ruchika.

1. Ruang Keluarga Minimalis Serba Putih

Serbaputih, tampaknya jadi pilihan warna interior pasangan pengantin baru Shaheer dan Ruchika. Seperti terlihat di ruang tamu mereka. Dari sofa, meja pendek, karpet, aksesori semuanya putih. Kesan modern terlihat dari pilihan model mejanya. Dilihat dari look-nya, ruangan ini memberikan kenyamanan dan rasa releks bagi penghuninya.

2. Pojok Santai dengan Sentuhan Klasik Modern

Dalam salah satu postingan Instagramnya, Shaheer juga membagikan gambar salah satu sudut ruangannya yang cozy. Di sudut ruangan itu, Shaheer meletakkan dua kursi bergaya klasik modern. Hampir menyerupai model kursi klasik di istana atau rumah-rumah bangsawan.

3. Kamar Mandi yang Asri

Shaheer memperlihatkan dua sisi kamar mandinya. Bagian pertama, yakni sisi wastafel dimana di sebelahnya terdapat rak tinggi modern, di sana tersimpan perlengkapan kamar mandi seperti, keranjang baju kotor, tisu toilet, dan beberapa perlengkapan lainnya tertata rapi di rak tersebut. Di hadapan rak tersebut, Shaheer menaruh dua pot tanaman. Lagi-lagi, potnya berwarna putih. Di sisi lainnya, Shaheer memperlihatkan tempat pancuran atau tempat mandi dengan model shower kekinian. Juga terlihat toilet duduknya yang berwarna putih.

4. Kamar Tidur yang Cozy dan Sophisticated

Kamar tidur pasangan pengantin baru ini serbaputih. Dari karpet, seprai, dinding, hingga interiornya. Memberinya kesan elegan dan clean. Sebagai seorang aktor, busana, aksesori tentunya jadi hal yang penting. Maka di kamarnya ini, Shaheer punya lemari khusus untuk busana yang dilengkapi sekaligus dengan tempat penyimpanan khusus koleksi jamnya, kacamata, dompet, bak etalase di toko.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait