Ciuman Pertama Priyanka Chopra dan Nick Jonas Ternyata Dilakukan di Tempat Ini

Vallesca Souisa | 12 Februari 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih dalam masa promosi buku memoarnya Unfinished, Priyanka Chopra banyak melakukan wawancara dan membuat konten. Seminggu sebelum Unfinished rilis, Priyanka membuat konten seru-seruan di Instagram bersama suaminya, Nick Jonas. Dalam konten ini, Priyanka melontarkan beberapa pertanyaan yang sifatnya personal tentang hubungan mereka. 

Tampaknya Priyanka Chopra sekalian mau mengetes, suaminya ini ingat enggak ya, akan masa-masa awal mereka pacaran. Konten lucu ini diunggahnya di Instagram Stories. Pertanyaan pertama dari Priyanka adalah, "Dimana kita melakukan ciuman pertama?" Nick tersenyum dan langsung menuliskan jawabannhya pada papan karton yang sudah disediakan. Lalu ia menunjukkan jawabannya pada Priyanka. 

Priyanka Chopra membacakan jawaban suaminya. "Peninsula, Beverly Hills, di Balkon. Hahaha. Ya, kami melakukan ciuman pertama di balkon apartemen ku, di Beverly Hills." Kisah-kisah personal seperti ini, tertulis secara lebih detil di buku memoarnya, Unfinished. 

Lalu Priyanka bertanya lagi, "Apa pakaian yang aku kenakan saat kencan pertama?" Nick Jonas mengingat-ingat sesaat, lalu ia menjawab dengan keyakinan. "T-shirt putih dan jumper denim." Tawa Priyanka Chopra pecah, ia tampak bahagia, Nick Jonas bahkan masih ingat busana yang ia kenakan saat kencan pertama.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait